Rabu, 05 November 2008

QUANTUM OF SOLACE


Ini film nich dr hari senin freddy da ngebet pengen beli tiketnya di gm tapi ga bisa trus selasa kemaren juga dicoba n tetep ga bisa, padahal seharusnya di bioskop lain kayanya uda bisa deh, dasar tuh gm ketinggalan.

Jadinya hari ini kan premeirenya bujug deh di pj aja 3 teater, di gm dua2nya film ini, kalo sampe ga bagus awas nich film, uda bikin org heboh aja.

Bangun dah jam 7 enak banget bobonya dari jam 10 malem kemaren, mungkin kecapean kali yah kena ujan semalem, masi agak2 perang dingin ama alex, dianya sich ngajak ngomonk mulu dr semalem tapi guenya males nyahutin.

Tapi setelah gue baca blog seseorg tentang cara kita menyikapi suatu situasi dgn positif, akhirnya gue pikir2 lagi mendingan ga usa ribut deh, trus pagi2 dah dirayu ama alex jadi gue pikir buat apa dilanjutin cuma buat ego doank, damai aja deh peace.

Emank deh setelah kita bertekad mo menyikapi segala seduatu dgn positif eh ada aja cobaan nya, telp nyokap kabarin soal asuransi eh yg ada gue kena ceramah lagi, duh Tuhan cape deh cobaannya lgs loh, ampe kuping gue panas dengerinnya sempet gue sahutin sich abis itu rada nyesel lagi, besok kudu ngerayu nyokap lagi neh.

Uda deh drpd pusink mending gue tinggal ntn aja siang ini, untung aja ujan dah berhenti jam 11, padahal td pagi ujan gede banget loh dr jam 9an, kantor masi ada bocor dikit kudu nyuruh jarono benerin nich.

Jam 12 gue n alex jalan ke pv abis makan, tadinya mo ke pj tapi alex mo sekalian gunting rambut jadinya ke pv deh, nyampe sana lgs beli tiket trus popcorn, teater uda dibuka jadi kita ketinggalan beberapa trailer film.

Overall filmnya seru n banyak actionnya gue ngerti deh kenapa pierce brosnan diganti ama daniel craig, soalnya byk action yg mungkin ga bisa dilakoni ama pierce lagi secara umur dia uda mo 60 kayanya,padahal kalo soal face mah pierce jauh lbh ganteng dr daniel.

Selesai ntn, temenin alex gunting rambut di the guh gue maunya speed malah cuma dirapiin seperti biasa aja, pasti cepet panjang lagi deh >.<

Gue tinggal aja ke carrefour liat2 tapi hari ini bener2 ga niat buat belanja apa2 deh, setelah td diceramahin ama nyokap, jadinya kita lgs pulang nyampe rumah ampir jam 4, trus gue bikin spaghetti buat makan sore, kata anak2 sich lumayan, tapi lupa gue fotoin uda ludes duluan.

Abis itu setelah jev mandi kita jjl ke muwardi beli padang 1 bks buat makan berdua alex, soalnya spaghetti td cuma buat ganjel perut doank.

Malem ga kemana2 uda cape n emank ga ada niat mo kemana2 sich.

Dalam film ini, Bond (Daniel Craig) menghadapi Dominic Greene (Mathieu Amalric), seorang anggota organisasi Quantum yang bertindak sebagai ahli lingkungan, dan memimpin kudeta di Bolivia untuk menguasai penyediaan air disana. Bond membalas dendam atas kematian Vesper Lynd, ia dibantu oleh Camille (Olga Kurvlenko), yang juga ingin membunuh Greene

Tidak ada komentar: