Senin, 24 November 2008

Jevaughn 1st Spelling ^.^

Gara2 kantor dikunci semalem jadinya gue kebangun ama intercom yg minta dibukain pintu, padahal gue masi ngantuk banget semalem bobo ampir jam 12, sekarang blm jam 6 dah dibangunin n hasilnya gue ga bisa bobo lagi.

Akhirnya gue naik keatas temenin jev bobo, tapi 1/2jam kemudian dia bangun n jerit2 mungkin karna kecapean semalem jadinya ngigau, kata rati semalem kaya gini kalo kebangun, gimana yah cara bikin jev bobonya pules n enak kalau malem.

Semaleman ujan rintik2 ampe pagi ampir jam 7 baru berhenti, abis jev uda ngumpul gue ajak dia jjl ke gg dpn beli uduk uda lama ga beli jadi agak pengen, abis itu sarapan deh, hari ini alex bangun siang karna semalem dia install kompie ampe jam 2 baru bobo, gue gantian siangnya yg tepar jadi bobo siang dr jam 2 ampe jam 4.

Abis itu ngajak alex n jev ke GFC makan ribs, yummy banget sizzler juga kalah deh :)

Jev juga pinter banget kita makan dia asik minum es buah sendiri, nyuapin sendiri juga jelly2nya.

Sejak dia bisa ngomong lucu2 deh kata2 yg keluar dr mulutnya, contohnya aja kalo ngomong beberapa kata ada yg beda2, tapi asal kia ngerti dia seneng.

Balon= bahlong
Air= Aying
Jevaughn= jepong
Martabak= makabak
Traktor= traktong
Sisir= iing
Jingle Bell = Jingel beng
Bernard= menak, jadi inget dulu wkt bernard masi kecil juga manggil diri dia sendiri menak :)

Ada banyak lagi yg dia uda bisa n hampir semuanya sich uda lancar, malahan sekarang dia uda bisa ngerangkai kalimat, makin pinter deh ngomongnya, ampe org2 aja ga nyangka kalo dia blm 2thn, kayanya bakal kaya bokap n nyokapnya neh yg agak2 bawel :)

Tidak ada komentar: