Minggu, 16 November 2008

Hidung Kesumbet >.<

Semalem bobo ampir jam 11 trus jam 6 kurang dah bangun lagi, heiran nich gue hamil yg ini bobonya ga bisa terlalu nyenyak, padahal dulunya kebo banget.

Yah langsung aja cek email n browsing, abis gitu sekitar jam 7an telp nyokap suruh dateng mo pigi ke gereja bareng, kita sich rencananya mo ke roxy abis dr gereja, jadi alex ngajak yunus ke gereja bareng.

Jevaughn pinter banget loh hari ini di sunday school lg pas berdoa ikut doa, trus lagi pas baca firman juga ikut ngucapin, kita emank uda 2 mgg belakangan ini selalu biasain ngajak dia doa, n dia seneng banget kalo lagi doa pasti minuman yg lg dipegang lgs dilepas n lgs deh ngelipet tgnnya trus ngomong Tuhan n selanjutnya kita yg ngucapin trus dia ikutan membeo.

Trus diajak main ama anak2 juga ga nanggis pokoke anak gaul deh hari ini si jev-jev :)

Pulang gereja karna mo ngambil meja dkk kita balik dulu ke rumah sekalian makan, nyokap bikinin ayam mangga enak banget deh abis makan alex berubah pikiran, dia males ke roxy kalo hr mgg kan nanti ga ada yg bantuin mindah2in brg, mendingan pas hari kerja anak2 kan available semua buat ngebantuin pindahan, jadi hari ini kita ga keluar lagi deh.

Baru sorenya gue jev n bokap beli ayam 3 rasa, sampe sana jev ngeliat orgnya bikin jus pake blender n dia mau, yah gue beliin jus strawberry, enak deh rasanya seger banget, asem2 manis gitu, tapi jev cuma minum 1/4 sisanya gue yg abisin :)

Bokap n nyokap abis makan pulang, soalnya langit dah mendung banget kaya mo ujan, jev ngeliat mereka pulang nangis tapi bentar doank sich abis itu kita ganti topik biar dia ga lama rewelnya.

Malemnya hidung gue mulai meler soalnya uda beberapa malem ini emang mulai kesumbet nah puncaknya tadi malem netes deh dr hidung, lgs gue ga sanggup di dpn kompie lama2 blm jam 9 gue dah tepar bobo.

Tidak ada komentar: