Rabu, 26 November 2008

CITY OF EMBER


Beberapa hari ini bener2 bangun siang mulu masa uda sempet kebangun ama alex yg bgn pagi2 bener eh guenya bisa lanjut bobo lagi ampe jam 8an, bawaan baby kali yah, uda gitu beberapa hari ini gue sensitong banget pokoke bawaan nya sebel deh kalo ga diturutin, alex deh yg jadi sasaran, moga2 sabar yah hub :)

Hari ini kantor rame banget sampe2 semuanya keluar n ada anteran yg kudu dipending besok, yippie Tuhan memberkati kantor banget, td pagi sempet chat ama henny bentar n tuker info bout baby.

Siangnya rencana ntn dulu tp hari karna rame ga bisa keluar jadinya pas keluar dah jam 3an itupun kudu ke mangdu dulu alex mo nyari kompie buat roxy, gue kirain m2m jadi gue bisa ngibrit ke ps pagi buat nyari pesenan evi, eh tak taunya gue dibawa ke harco m2 yg notabene ga ada apa2an tmpt mkn aja ga ada yg gue selera, lgs deh bt gue keluar n mulai marah2 ama alex soalnya gue merasa wasting my time bgt dibawa ke harco, bayangin aja ampir 3 jam nyari2 kompie ampir aja gue batal ntn, untung aja pas jalan ke gm masi dpt tiket buat city of ember.

Sekarang gm dah ga terlalu rame lagi sejak naik harga, tapi gue ga keburu makan hanamasa soalnya dah tgl 1/2 jam mana keburu coba padahal gue pengen mkn yg anget2 soalnya dah kedinginan diluar bayangin aja dr sepanjang siang ujan turun mulu ampe td gue pulang jam 10an aja masi ujan untung aja cuma rintik2 jadi ga basah.

Jadi kita makan kfc deh yg cepet n praktis, selesai makan masuk teater dah mulai padahal baru jam 7 pas loh, masa lgs mulai sich, merasa rugi banget nich gue ketinggalan jadi ga terlalu connect depannya, yah lumayan lah filmnya cuma kayanya kurang gigit aja settingnya.

Nyampe rumah lgs ngecek jev yg dah bobo pules, abis itu sibuk lagi bacain email2 afb, sekalian updet blog tercinta ku ini :)

Saat lapisan udara di permukaan bumi dipenuhi racun, penduduk berpindah hidup ke bawah dasar bumi. Dua remaja mendominasi cerita ini, salah satunya menjadi pengirim pesan karena pekerjaan tersebut memungkinkan ia untuk menjelajahi permukaan bumi, sementara remaja lainnya bermimpi bekerja dibawah dasar bumi sebagai ahli listrik dimana kenyataannya ia memadamkan listrik di seluruh penjuru kota

Tidak ada komentar: