Sabtu, 22 November 2008

Medela Mini Electric - ITC Ambassador

Sebel deh kalo ac tiba2 dimatiin, lgs deh gue kegerahan ga bisa bobo, emank sich alex juga kesian kedinginan tapi gue kan kepanasan, yah gini lah nasib >.<

Jam 6an ngungsi ke kamar jevaughn enak deh adem banget, lanjut lagi boboan ama jev pelok2an ampe jam 7 lewat, baru abis itu bangun n turun main ama daddynya.

Siang ini yanty n sari dateng ke rumah mereka mo ngambil vit yg dititip ama becky kemaren, gue masi mandi pas mereka dtg, abis selesai baru gue nyusul dia org di mie sebelah, selesai makan kita balik ke rumah, yanty mo masak2 tadi sich uda gue siapin tempe n mangga muda, abis itu mulai deh yanty bersibuk2 ria n kita nungguin hasilnya.

Harusnya hari ini gue ke roxy, tapi trus kepikir lagi mending gue ajak mereka ke itc kuningan sekalian beli bp medela, abisnya gue ajak mereka ke cl n mm uda pada bosen :)

Jadi alex jam 2an berangkat ke roxy, gue mungkin besok aja soalnya masi berantakan banget sich, jadi kita berangkat ke itc kuningan ampir jam 3, soalnya sebelum gue berangkat jev bangun bobo sambil teriak2 karna rati uda kelamaan ga ada pas dia bangun, padahal jev br bobo 1 jam loh, abis itu baru diem digendong gue.

Kita nyampe di kuningan jam 4an gara2 jalanan macet banget, lgs deh to the point yanty n sari beli tas n sendal n gue lgs nyari toko happy bear nyari medela, sebelmunya ke tmpt lain dulu nanya kena 625k, padahal gue baca di web ada yg 580k, setelah nanya2 satpam dikasi tau tokonya, lgs deh gue beli bp itu cuma 580k,lumayan kan beda 45k.

Balik buru2 soalnya sari uda ditungguin suaminya, gue turun deket gor karna jalanan masi ditutup, ketemu tkg ketoprak lgs beli abisnya dah laper banget, padahal td pengen makan cuma ga enak karna sari buru2 :)

Telp jev suruh jalan ke alfa, nah disana gue baru tau kalo jev badannya lg agak2 sumeng karna kurang tidur tadi n sempet teriak2, jadi abis dr alfa lgs aja gue bawa naik ke kamar main, di alfa sempet minum uht moga2 panasnya turun abis itu gue kasi mimi madu biar byk pipis.

Pas di itc td sempet ketemu mihung n ngobrol bentar ternyata dia di prudent sekarang, yah tar deh kalo pas ke rumah bar diomongin.

Alex jam 10 baru sampe rumah, duh kesian banget my hubby kerja ampe malem2 demi anak istri, pokoke i fully support u hubs, sebenernya td mo turun dkt roxy pas pulang dr kuningan jam 5, cuma gue pikir lg td alex kan ga bw motor, tar gue pulang ama siapa, jadinya lgs pulang aja deh mending main aja ama jev, besok deh br nyetok brg roxy.

Tidak ada komentar: