Kamis, 20 November 2008

Deception n Journey To The Center Of The Earth


Alex bangun pagi2 bener, uda lgs matiin ac bikin gue kepanasan jadinya ikutan bangun pagi juga deh >.<

Jam 5an gue dah bangun ga jelas juntrungan soalnya kompie lg dibenerin ama alex jadi ga bisa gue apa2in, soalnya kemaren pagi kan kompie dia kena virus jadi ga bisa dibuka control panelnya, jadi sama sekali ga bisa diapa2in makanya dia format n install ulang semuanya, sekalian punya gue baru dikerjain kalo misalnya punya alex blm bermasalah pasti punya gue juga ga dikerjain, soalnya emank sich dia lg byk kerjaan jadi gue maklumin aja.

Jadi praktis pagi ini gue ga bisa kutak katik compie, ampe gue jadi ntn infotainment padahal uda lama banget ga ntn tv, ciye uda kaya di pedaleman aja ga ntn tv :)

Siangnya pas alex pigi ke rocy mas, gue ntn deception di PJ, soalnya dia ga mo ntn, yah wis gue ntn sendiri deh nich film, pertama gue beli jam 1 kurang 15 cuma gue sendiri loh, gue uda ngeri aja kalo ga diputerin kalo cuma sendiri, eh ternyata ampe akhir yg ntn ada 6 org, soalnya uda lama juga sich diputernya n gue br ntn sekarang, lumayan filmnya penuh intrik, gue ntn sambil mkn popcorn sendiri.

Seorang akuntan diperkenalkan dengan sebuah klub seks yang dikenal dengan nama Daftar (The List) oleh kawannya yang pengacara. Di dunia barunya ini, ia kemudian menjadi tersangka atas hilangnya seorang wanita dan seorang pewaris millyuner

Selesai ntn telp alex nanyain mo ntn film-nya brendan fraser nga, dia bilang mau tapi yg maleman jadinya gue beliin yg buat jam 8.05, abis itu lgs pulang pas gue keluar freddy pas nyampe di lampu merah jadi gue ga perlu nunggu lama2 lgs jalan.

Baliknya main ama jev ke GFC, gue uda kecanduan nich ama es buahnya tiap ari mkn es buahnya mulu, jev-jev lucu deh karna gue tanyain mau makan es kemaren nga, dia jadinya inget nama es ini es maren katanya :)

Makan ribs n es buahnya yummy banget, jevaughn aja baru bangun bobo lgs gue culik kesana, sorenya perut gue kayanya kontraksi braxton hicks rada2 mules gitu, gue kirain gara2 makan es buah di gfc, itu berlangsung ampe malem gue pulang ntn loh, tapi setelah gue pikir2 mungkin gara2 kecapean seharian keliling2 kali yah.

Soalnya tadi pagi gue bangun kepagian n masi ngantuk trus seharian keliling mulu lagi, trus mo bobo bentar dr jam 6-7 sekalian nungguin alex eh malah main ama jev-jev jadinya :) kan alex nelp jam 7 mo nyampe rumah jadi nyuruh gue siap2 tunggu di bawah, tapi uda gue tungguin 1/2 jam lbh kok blm sampe2 ternyata jalanan yg diujung ditutup n ga bisa nembus kemana2 akhirnya alex muter balik ke seasons city makanya jadi lama, lgs deh ngebut ke PJ soalnya alex blm mkn.

Nyampe sana lgs bks shinlin biar cepet, untung aja masuk bioskop masi trailer film lain, jadi gue ga rugi :)

Filmnya bagus deh, gue jadi pingin ntn yg 3d nya, pulang2 nyampe rumah jam 10 abis mandi gue lgs tepar ga bisa berkutik lagi, ampe pagi bobonya ga bangun utk pipis samsek, jam 8 pula bangunnya :)


Saat melakukan ekspedisi ke Iceland, ilmuwan Trevor Anderson (Brendan Fraser), keponakannya Sean (John Hutcherson) dan pemandu mereka yang cantik, Hannah (Anita Briem), terperangkap di sebuah gua dimana jalan keluarnya hanya membawa mereka semakin dalam menuju inti Bumi. Menyusuri dunia yang belum pernah dikunjungi orang sebelumnya, trio penjelajah itu bertemu dengan makhluk-makhluk yang tidak terbayangkan – termasuk manusia pemakan tumbuhan, piranha terbang raksasa, burung bersinar dan dinosaurus dari masa lalu. Ternyata, akan ada ledakan vulkanik dan mereka harus menemukan jalan keluar dari perut bumi tersebut sebelum terlambat

Tidak ada komentar: