Jumat, 21 November 2008

Tropic Thunder


Semalem bener2 pules bobonya abis uda kecapean sich, ampe ampir jam 8 baru bangun, itupun gara2 denger suara langkah jev lari2 diatas yg heboh banget, kalo nga bisa bablas ampe jam 8 lbh kali.

Abis itu main2 ama jev sekalian ngeliat pemandangan diluar lwt kantor dpn, o iya kemaren gue kan fc akte n kk buat persiapan skl baby nanti, ketemu rt sekalian nanya buat ktp n kk berapa, eh jadi 400k loh sekarang 2 org, padahal taon lalu nanya baru 300k, gue binun deh emanknya bikin ktp bayar yah, bukan hrsnya gratis, ginilah indo >.<

Siang abis mandi gue lgs siap2 mo cabut ke PJ, abisnya alex ga mo ntn tropic thunder yah akhirnya gue ntn aja sendiri, lbh hemat hehehe, ga denk sebenernya alex juga lagi repot ngerjain kerjaan kantor n roxy yg blm selesai, eh gue sebagai istri malah asik2 ntn, untungnya suami gue pengertian kalo istrinya lagi ngidam.

Film ini untung aja alex ga ntn kalo menurut gue lucunya agak2 dipaksa, n ga masuk ama gue dah, secara gue paling sebel ama film komedi yg rada dipaksa kaya scary movie gitu, padahal nich film bertabur bintang banget loh, yah gini lah resikonya kalo semua pemain dijadiin satu, gue aja ga nyangka tom cruise mo main film kaya gini, pokoknya menjatuhkan image dia selama ini dipikiran gue, untung aja gue uda ga seberapa nge-fans ama dia.

Selesai ntn lgs pulang nyampe rumah jam 3, alex pigi nyari barang sekitar ampir jam 5 bareng yunus n sampe sekarang belum balik tadi sich gue telponin jam 8an masi nyari barang, mungkin jam 9an baru balik kali.

Tadi jam 5an gue bareng jev pigi beli padang, trus pulang2 freddy ada tamu cewe di kantor, kayanya sich ce-nya charles tapi gue binun kok jln bareng freddy ke ta.

Aktor terkenal Tugg Speedman (Ben Stiller) sedang membintangi sebuah film perang termahal yang pernah dibuat. Mengambil lokasi di Asia Tenggara dengan beberapa bintang pendukung, diantaranya Kirk Lazarus (Robert Downey Jr.), peraih piala Oscar sebanyak tiga kali; Jeff Portnoy (Jack Black), bintang komedi terkenal "The Fatties"; seorang penyanyi hip hop peraih multiplatinum-kemudian menjadi aktor, Alpa Chino (Brandon T. Jackson), dan aktor pendatang baru Kevin Sandusky (Jay Baruchel)

Tak lama setelah produksi berlangsung, para aktor terjun ke lokasi syuting dan mereka menyadari bahwa mereka sedang menghadapi perang sesungguhnya dan akhirnya berusaha menyelamatkan diri

Tidak ada komentar: