Selasa, 25 November 2008

Swimming Finally :)



Alex bangun pagi banget, tapi guenya masi lanjut tidur lagi ampe ampir jam 8 itupun bangun karna ada fax masuk abis itu browsing2 bentar.

Kemaren kan rencana nya berenang tapi ga jadi gara2 alex lg bongkar pasang kabel kompie selesainya ampe malem jadi pokoke hari ini kudu jadi berenang soalnya dah lama banget nich, jev-jev aja uda bisa minta renang ama daddy nya.

Kalo ngeliat gb / foto laut pasti bilangnya berenang, uda kangen dia kayanya, makanya abis makan siang gue suruh lgs bobo biar bisa makan sore cepet jadi renangnya nanti ga terlalu sore.

Tapi alex juga ngotot mo ke roxy hari ini, tapi gue ga mo berenang kemaleman kasihan jev tar kedinginan, akhirnya jam 4an lgs jalan ke pm, mumpung jev dah selesai makan.

Nyampe sana seneng banget dia dah lama ga liat kolam, kita tanyain mo ke kolam gede apa kolam kecil, tapi karna anginnya kenceng banget mending di kolam gede deh lbh anget, nah kita pakein deh ban renangnya yg dulu sempet ditolak ama jev waktu dia masi dibawah 1 thn, tapi hari ini seneng banget dia make ban itu.

Ampe 2 pas mo diangkat aja ga mo udahan padahal dah kedinginan bibirnya ampe bergetar mulu, emank anginnya kenceng banget sich, tapi jev masi keasikan renang n muter2 pake bannya jadi ga mau udahan, pake acara ngamuk2 dulu baru mo diangkat bareng ama bannya,tar deh jev renang pagi2 aja biar lbh anget, soalnya angin hari ini bener2 kenceng deh,gue aja kedinginan.

Jadi kita renang ga lama jam 6an dah balik tapi macet banget, trus ganti pake motor deh ke roxy, nyampe roxy lgs makan teppanyaki dah lama ga makan tapi harganya sama kaya mushroom jadi berasa rugi nich, yah abisnya alex dah bosen ama mushroom.

Pas uda ngecek kas toko gue turun ke hari2 mo beli anggur n es krim buat bikin yoghurt, kan di kasirnya rame banget ampe ngantri lumayan, eh tiba2 kepala gue keleyengan n kaki tangan kaya mati rasa, trus mulai gelap, gue uda takut aja tiba2 pingsan lgs cari pegangan n telp alex, mo mencet telp aja tgn rasanya lemes banget.

Kalo kaya gini gue obatnya cuma satu kudu lgs duduk/tiduran tapi disana ga ada tmpt duduk jadi gue terpaksa kudu tahan2in sambil pegangan, abis itu gue lgs keatas ngedeprok di konter org yg dah tutup sambil nungguin alex, heran juga nich hamil kali ini gue sering banget loh ngerasain keleyengan gitu, perasaan waktu hamil jev ga pernah deh, apa karna gue sering molor yah waktu jev, kalo hamil yg ini kan gue sering jalan n ga pernah bobo siang, kalo kata alex gue kecapean.

Alex sampe takut gue kenapa2 dia lgs mo bw ke dokter tapi gue bilang ga usa hari sabtu aja pas wktnya kontrol, dia keliatan panik soalnya ga biasanya gue kaya gini, tapi sebenernya sich dah sering cuma gue biasanya kan lagi di rumah jadi lgs gue bawa tiduran/duduk.

Nyampe rumah abis istirahat bentar sempet ngitung2 kas jam 10an baru bobo.


Tidak ada komentar: