Rabu, 19 November 2008

Mushroom ITC W/ Mom n Dad

Hari ini kudu siap2 ke ITC soalnya mo nyatet stock barang n stationery yg ada di sana, jadi jam 12an kita jalan kesana.

Nyampe sana beres2 n data barang trus karna lagi diberes2in dlm tokonya, gue ngibrit aja ke bawah ke hari2 mo searching apa yg lagi diskon :) maklum ibu2

Ternyata ayam disana murah banget loh bisa lbh murah 4k/kg nya, lgs aja gue telp nyokap kasi info n kebetulan dia mo dateng sekalian belanja, jadinya gue keliling2 dulu beli brg2, abis itu telp sahra suruh bantuin bawa barang ke toko.

Trus pas gue bayar pake kartu, mesin edc nya lemot banget, uda ditungguin ampe 15mnt blm keluar juga transaksinya, akhirnya digesek pake edc yg lain lgs keluar, duh gue takut aja kedebit 2x jgn sampe deh, gue ampe ingetin nama kasirnya kalo ga salah dewi kasa 3, jadi kalo ada apa2 bisa claim balik kesini.

Selesai belanja gue ke toko trus nelpon bokap ga diangkat, kebiasaan deh pasti hpnya ditinggal ga dibawa, gue uda parno aja mereka kan blm tau no tokonya apa bisa nyampe kesini, akhirnya gue susul lagi ke hari2 pasti mereka lg belanja disana.

Eh bener aja pas nyampe ke hari2 gue ke bag buah mereka lagi milih2 disana, bener kan mereka bolak balik nyari2 ga kecari, yah iyalah emanknya itc kecil :)

Untung aja gue sigap lgs ke hari2 kalo nga mah ga bakal ketemu tuh, abis itu gue ajak ke atas trus ngobrol2 ama alex, abis itu kita ke mushroom di lt 4 secara uda mo jam 5 jadi alarm diperut juga uda pada bunyi.

Yummy deh makan banyak n kenyang ber4 cuma abis 150k-an, emank sich masi jam diskon juga.

Selesai makan kita balik ke toko, karna alex masi ada kerjaan banyak jadi hari ini gue batal ntn lagi, yah wis pulang aja di jemput freddy, bokap nyokap juga pulang kerumah.

Karna Freddy mo nyobain ribs di GFC yah gue suruh jemput jev dulu baru kita jalan kesana, jev pas ngeliat gue pulang lgs manggil mommy2 trus lari2 ke pintu n nyuruh buka, seneng banget dia.

Freddy makan di gfc sementara gue kan uda kenyang baru dr mushroom jadi cuma mkn es buah aja, jev seneng banget nich ama jelly2 yg ada, trus dia lari2 keliling gfc gue lepas aja biar ngelatih motorik kasar dia, asal ga lari2 ke jalan aja, soalnya kalo di rumah kan ga bisa di dpn byk kendaraan, tgg gue punya rumah di komplek baru jev bisa lari2 dgn puas.

Abis itu kita lgs cabut pulang soalnya uda mo ujan, bener aja ga berapa lama nyampe rumah ujan lumayan deres, alex aja pulangnya keujanan kesian deh, katanya demi anak istri nich nyari sesuap nasi sekarung berlian.

Tidak ada komentar: