Senin, 10 November 2008

Finall Decision "ITC Roxy"

Alex bangun jam 4 lgs matiin ac, duh itu yg bikin gue ga bisa bobo lagi rasanya uda kaya dipanggang jadi gue sekitar jam 6an juga ikutan bangun, sekalian aja gue ngecek email.

Eh ga berapa lama gue denger jevaughn jerit2 diatas, gue naik dia lgs minta gendong ternyata diganti pampers nya ngoceh2 mungkin masi ngantuk n bobonya jadi keganggu, mana ac dah dimatiin juga jadi dia merasa terganggu banget, emank sich pas semalem gue cek dah ga panas sama sekali berarti dia sakit kemaren karna separoh home sick n separoh perubahan cuaca extrim kali yah.

Cuma hari ini sepanjang hari kolokan deh, masa dr pagi itu kan abis dah digendong ama gue 1/2 jam baru mau diajak bener2 bangun main pompa2 balon, abis mandi kan main di kantor eh diangkat tiba2 ama ciu2nya ngoceh juga ga mau, trus main ama daddynya juga nanggis, ama gue juga sempet gitu, karna dikantor lagipada sibuk akhirnya gue suruh bawa keatas, eh jev ngotot juga ga mau nanggis2 akhirnya sekitar sejam kemudian gue susul diatas bawa anggur, gue tawarin jev dia geleng trus nyuekin gue, eh bisa ngambek juga nich anak heran gue belajar dr mana yah.

Akhirnya setelah uda main2 dia mau juga makan anggur abis itu gue tanyain kenapa tadi dia nanggis2 waktu di kantor, jev bilang diganggu ciu2 bisa ngadu juga nich anak, padahal ciu2nya mo ajak dia main, tapi dia ga mau dipaksa kudu diajak ngomong dulu baru mau.

Sekitar jam 2an gue jalan ke roxy nyusul alex n yunus bareng bernard n nge-deal-in sewa toko di roxy lt 3, moga2 ini jalan yg ditunjuk Tuhan n pasti diberkati, soalnya alex dari dulu emank niat banget buka toko hp, yah sekarang mumpung ada channelnya yah terlaksana deh niatnya, gue sebagai istri yah dukung2 aja semoga sukses yah hub.

Abis dr roxy gue jalan ke tempat nyokap ngambil masakan dr nyokap pas uda turun ujan seh, tapi blm gede abis balik dah mulai gede untung nyampe rumah baru bener2 deres jadi ga terlalu basah deh.

Sorenya sempet jjl ama jev n fred karna jalan ditutup akhirnya kita lewat gang deh.

Malemnya becky telp katanya perut uda mules2, sekitar jam 9an gue telp balik dia dah di family lagi ngecek, hendra yg ngangkat jadi gue ga ganggu lagi deh, semoga Tuhan memperlancar persalinan dia, besok kudu ditelp nich uda ampe mana progressnya.

Tidak ada komentar: