Senin, 17 November 2008

Signing Contract

Bangun2 mulu bobonya mulai dr jam 12 trus jam 2, ga tau nich padahal hidung gue untungnya ga kesumbet cuma agak2 berat aja nafasnya, tapi mungkin bawaan perut kali yah uda mulai berat.

Mana kalo abis bangun ga bisa lgs bobo pula kudu nunggu 15-1/2 jam baru bisa pules lagi, moga2 cepet sembuh deh pileknya, pokoke gue kudu fit sampe waktunya ngelahirin nanti, amin.

Sekitar jam 7 baru bangun gue hari ini, tumben setelah kemaren2 bangunnya sebelum jam 6 mulu, mungkin efek dr pilek jadinya agak2 ga sinkron badan gue :)

Seharian ini ga gitu berani main deket2 ma jev, soalnya kan gue pilek, ternyata sebentar doank ama dia kemaren aja uda bikin dia meler pas sore kemaren n pagi ini, tapi tetep aja gue kangen sich jadinya yah main deh sepagian ini ama dia.

Gue ajak liatin org2 n kendaraan di dpn jendela kantor mumpung cuaca masi mendung2 jadi agak2 sejuk, trus main di kamar gue, ampe makan siang baru misah, dia bobo siang diatas.

Tadinya rencana mo ntn di mm sambil mkn abuba, tapi karna hari ini uda mulai masuk2in barang di roxy makanya kita kudu kesana sorenya, sekitar jam 4 kita nyusul ke roxy, td siang sanny, sahra n yunus dah pigi kesana beresin barang pake mobil.

Mo ngajak jevaughn tapi dia masi blm selesai makan baru aja mulai, makanya kita tinggal deh.

Pas nyampe sana ngobrol bentar di toko n ngeliat tata cara letak n penyusunan barang, abis gitu gue tgl naik ke mushroom mesen makanan, alex nyusul ga berapa lama kita makan salad udang n iga sapi trus nasi cumi saos raja, disini ada promo kalo dibawah jam 5 ada menu yg cuma 11k yah itu td nasi cumi n utk yg lain diskon 15% all day, jadi gue makan kenyang cuma abis ga nyampe 90k, yummy.

Abis gitu turun beres2 trus balik n yunus n fam nyusul ke rumah buat ngurusin kontrak kerja sama kita, pulang rumah agak2 macet n muter gara2 jalanan yg dibikin masi ditutup.

Nyampe rumah jev dah seneng banget ngeliat kita n gue sempet main2 dulu ama jev sebelum yunus dtg, abis gitu kita ngobrolin soal perjanjian ampe ampir jam 10, kemaren jam segini gue uda di pulau kapuk nich.



Tidak ada komentar: