Minggu, 02 November 2008

Jalanan Ditutup Dimana2

Bangun masi agak hun2 soalnya semalem bobo kemaleman gara2 nemenin alex yg main kompie gue jadi keterusan main game juga.

Mo ngajak jev jjl keliling ga bisa soalnya uda kesiangan padahal gue mo beli uduk yg kemaren, tapi ternyata dah disiapin sarapan sandwich, abis makan gue telp nyokap suruh dateng soalnya mo ke gereja bareng.

Jam 9 nyokap n bokap dateng jevaughn lgs deh nemplok ama akongnya mainin jenggot seperti biasa :)

Abis makan kita jalan ke gereja jalanan di dpn rumah dah repot nich buat bolak balik soalnya dah diportal padahal blm dibikin juga tuh yg di dpn rumah tapi uda main ditutup aja, mana ada polisi 1000 nya pula tiap kali bolak balik.

Nyampe gereja kita ketemu lenny n pas jev lg digendong ama gue, lenny nyuruh jev jgn digendong mama terus uda gede perutnya kasihan dede, eh jev malah tambah kenceng pegangannya, trus masuk ke ruang sekolah minggu ketemu priska, mia n ria komentar mereka juga gitu lgs deh jev nanggis kejer.

Dia kayanya pikir ga boleh digendong mommy nya lg kali makanya sedih banget, sampe pas puji2an aja cuma sebentar aja mo anteng didpn abis itu minta keluar, trus gue berasa ga enak makanya gue temenin dia masuk ruang sunday school lgs deh jev nemplok ga lepas2 ama gue.

Nanti kudu dikasi pengertian nich jev bahwa mommy bukannya ga mau gendong dia, tapi makin cape jadi ga bisa gendong, mommy tetep sayang jevaughn walaupun nanti dede lahir kalo waktu mommy kesita bukan karna ga sayang jev tapi karna dede kecil blm bisa apa2 jadi kudu lbh diperhatikan.

Jevaughn ngerti sich buktinya waktu dibilangin gitu dia lgs minta gendong rati tapi tampangnya sedih gitu, bikin gue ga tega, duh belum apa2 uda ga tega bagi2 perhatian gitu, kalo nanti uda ada dede kecilnya gimana yah, please God help me become a wise parent.

Jadi tadi gue sama sekali ga masuk ke ruangan auditorium nemenin jev aja main n makan di ruang sunday school, pulangnya kita mampir ke waroeng kito makan, tadinya mo ke roxy tapi karna dah salah jalan males muter, makanya makan di grogol aja deh, lagian alex ada janji ama customer yg mo dtg jam 3 nanti.

Makanannya yummy apalagi tomyamnya seger banget, selesai dr sana pulang karna jalanan lg dicor gue kirain bisa masuk lwt gg v soalnya td pagi gue liat masi bisa, ternyata dah ditutup, duh akhirnya kita kudu muter balik, jev gue suruh balik dulu ama bokap nyokap karna dia dah ngantuk, akhirnya gue yg aba2in muter balik mana lg puanas betul cuacanya.

Trus setelah muter lwt dpn lg, gue juga yg kudu bukain portal soalnya ga ada yg jagain, nasib deh hari ini jadi tukang parkir >.<

Nyampe rumah dah tepar, eh pas ada pesenan bolu meranti dr sari dateng, lgs deh kita potongin n gue bagi ke nyokap 1 kardus.

Sorenya customer alex baru dateng itupun perjuangan soalnya jalanan ditutup dimana2 akhirnya mobil dia ditinggal n dia naik ojek :)

Jev pas bangun agak2 sensi karna dia kepanasan, jadi di garuk2 ampe merah makanya makin gatal n makin ngamuk ampe kita rayu ngejar ayam di belakang baru agak mendingan, untungnya pas sore dah agak mendung cuacanya jadi ga terlalu panas lagi.

Nyokap n bokap pulang jam 5, jev abis makan n mandi ngajak gue ke alfa, padahal gue males kesana soalnya banyak batu2an tapi karna jev ngotot akhirnya kita jalan juga deh, sampe sana beli minuman aja n coklat trus baliknya mesen kwetiau goreng sebelah buat makan berdua gue n alex, n jev ngajak main kok sebelah ke rumah.

Sejak uda ga unlimited lg gue rada2 keder online soalnya kudu ngecek pemakaian jangan ampe berlebihan :)

Makanya banyakan sekarang gue onlinenya pasti malem deh, yg gratisan kan dr jam 8 malem ampe jam 8 pagi kudu diforsir pada jam segitu aja kalo siang palingan ym aja kali.


Tidak ada komentar: