Sabtu, 15 November 2008

Dr Andrew Setiawan - 32 weeks


Semalem tepar pagi banget, ga kuat akhirnya pagi ini bangun jam 6 kurang, emang kalo uda kebiasaan bangun pagi jadi pasti tidurnya ga bisa malem2.

Lgs baca2 email abis itu mo siap2 ke hermina kontrol n senam hamil, sekitar jam 7 jev baru bangun gue main dulu ama dia, trus siap2 mo pigi.

Perginya bareng bernard trus didrop abis itu alex baru nyusul jam 10an buat ke andrew, soalnya kalo dia nungguin gue sambil bengong di ruang tunggu kesian juga, gue jam 8an dah berangkat sich mo senam hamil dulu.

Eh ternyata sebelum berangkat ditahan dulu ama alex dia mo nerangin ke guepoin2 kerjasama dia bareng yunus, jadinya uda jam 8.30 baru jalan bareng bernard, itupun kucing2an dulu ama jev soalnya dia uda selesai mandi n nyari2 gue ke kamar, gue bilangin alex kudu main ama jev pas gue pigi.

Nyampe Hermina jam 9 lewat dikit, lumayan cepet juga lewat ancol, lgs daftar trus tensi n timbang hasilnya 120/80 sekarang berat gue dah 62.90 ck..ck.. dah naik ampir 13kg nich dr blm hamil, tar turuninnya kudu extra keras nich.

Abis itu lgs keatas diajar ama bidan tiwi, dulu pas jev juga pernah ama dia deh, ada 5 gerakan basic dah gue catet sich biar ga lupa nanti mo dipraktekin di rumah, gue seneng deh hari ini senam nya dapet buku golden mom dr wyeth emank dr hari itu uda kepengen buku ini, tapi kudu beli s-26 nya wyeth tapi gue males minum suplemen/ vit kan makanya belum kesampean, eh dikasi gretong di senam boleh nich sering2 soalnya isinya bagus banget pas gue baca di rumah.

Selesai senam lgs turun ke bawah nelp alex kok blm sampe, padahal pas giliran gue loh, karna alex blm dateng yah gue nunggu 15mnt dulu abis itu baru bareng alex masuk ke dlm ruangan kontrol.

Dr Andrew ramah banget loh, dia masi inget ama jev n gue sampe ngucapin nama jevaughn aja ga salah, salut gue ama dia soalnya org lain blm tentu inget, dia juga ga nanya2 kenapa baru sekarang dtg setelah uda gede hamilnya, jadi gue ga perlu jelasin macem2 :)

Di-usg nya detail banget ma dia, sekarang berat baby 2.050 masuk ke mgg 32, berarti edd nya maju jadi tgl 9 jan, semuanya normal, kepala baby uda diatas tulang panggul, placenta letaknya bagus, tali pusat juga aman2 aja ga ngelilit, thanks God buat perlindungannya ke baby n gue, pas gue tanya soal rubella yg wkt itu juga kata dr andrew ga masalah kalo kehamilannya uda diatas 4 bln.

Pokoke dr andrew mah santai2 aja n cool kalo ngejelasin segala sesuatu ke kita, trus orgnya sabar jadi kita berasa nyaman aja ama dia, gue nanya banyak macem ama dia di jawab semua dgn jelas.

Selesai dr ruangan kontrol gue ke dpn nanya adm, katanya sich kalo ngelahirin sebelum tgl 15 jan masi ngikutin harga lama, jadinya berharap aja baby lahir sebelum tgl segitu, biaya lahir normal kls 3 sekitar 5-6jt, cuma pas gue mo daftar kamar sekarang blm bisa katanya kudu 1 bln seblm edd jadinya yah kudu bln dpn deh.

Abis dr hermina kita jjl ke MKG, uda lama banget ga kesana, nyari parkiran motor ribet banget ampe muter ke mkg3 ternyata di la piazza, yah wis lgs kita ke bioskop sana beli tiket buat beverly hills chihuahua yg jam 1 disini cuma 25k berdua + pmi 2k, kan masi jam 12 waktu itu, kita kudu jln ke mkg 3 bayangin tuh dr ujung ke ujung demi nyari sushi groove untung aja alex sepanjang perjalanan online di telp kalo nga bisa ngoceh tuh anak.

Dia sebenernya ga mo mkn sushi, cuma krn gue ngotot yah apa boleh buat, gue liat sushi groove lg ada kerjasama ama hsbc buy 1 get 1 food only, lumayan donk gue makan 6 macem cuma bayar 3 macem emank sich yg didiskon yg plg murah tapi lumayan waktu bill nya dateng yg didiskon ampir 90k sementara gue bayarnya cuma 140k n kenyang banget hasilnya trus bisa dibungkus pula :)

Selesai makan lgs buru2 lagi pigi ke la piazza duh bener2 deh olahraga abis makan turun semua, nyampe ke bioskop untungnya baru mulai, filmnya lucu n lumayan lah buat yg semgg lbh ga ntn bisa refreshing jadinya :)

Dari la piazza kita sempet jjl ke Gramedia di mkg 1 buat nyari stationery roxy, trus gue beli FC buat jev belajar, tadinya mo nyari medela electric tapi karna dah cape muter2 n ga tau toko mana jadinya lgs balik aja deh, sebelumnya nongkrong dulu di DQ maem blizzard nya kalo ini alex yg ngidam :)

Pulangnya lumayan jauh, bikin bokong tepos nyampe rumah jam 5 lgs buru2 mandi soalnya mo main ama jev, pas main ama dia seneng banget ama FC (flash card) barunya, semangat banget ngikutin kita spelling :) mommy doain makin gede makin pinter bacanya yah dear.

Seekor anjing Beverly Hills Chihuahua yang manja bernama Chloe (pengisi suara oleh Drew Barrymore) tersesat di jalan raya Meksiko tanpa spa atau butik Rodeo Drive disekelilingnya. Sendirian untuk pertama kali dalam hidupnya, ia harus bertemu dengan teman-teman baru – termasuk seekor German Shepherd bernama Delgado (pengisi suara oleh Andy Garcia) dan anak anjing yang baik hati bernama Papi (pengisi suara oleh george Lopez) – untuk meminjamkan sebuah cakar dan memberi bantuan untuk menemukan keberanian dalam dirinya mencari jalan kembali ke rumah


Tidak ada komentar: