Jumat, 14 November 2008

Josevanov Darriel Purnama

Kebangun gara2 nahan pipis n akhirnya jam 4 bangun trus ga bisa bobo lagi, eh pas ga berapa lama denger ada suara kelontangan dr bawah, karna gue ga berani turun gue bangunin alex padahal dia masi pules loh, jadi ga enak gangguin dia bobo.

Trus dicek dibawah ga ada apa2an kayanya suara tikus jatohin barang kali yah, harusnya kita siapin alat buat bela diri kalo pas ada kejadian kaya gini, takutnya ada maling soalnya mereka kan emank milihnya jam2 disaat org bener2 pules sekitar jam 3-4an.

Abis itu ga bisa bobo lagi, yah wis gue telp hermina buat janji ama dr andrew buat besok dapet giliran ke-13 sekitar jam 10.30 pas deh abis senam hamil n gue dapet no 2 buat senam hamilnya, sekarang pendaftaran di hermina jam 4 aja dah no 2, emank uda rame banget yah, kalo dulu kan dibukanya jam 7

Seharian ini gue ngerjain kerjaan kantor sebagian, hopefully Tuhan memulihkan keadaan kantor jadi agak balik lagi ke kondisi seperti biasanya, soalnya barang2 dah pada masuk cuma emang harga2 masi agak tinggi, tapi minimal proyek2 dah mo gol semua, huray...

Sorenya yunus dateng dr bandung trus barang2nya juga, jadi kemungkinan senin ini dah siap yg di roxy mo dibuka, sekarang lg mo disiap2in brg2nya.

Jadi hari ini gue ngalah lagi ga kemana2 biarin si alex lbh konsen ngurus kerjaannya deh.

Sore jjs ama jev ke muwardi ambil fotocopy-an abis gitu pulang, untung aja ga berapa lama turun ujan lumayan gede, pas kita sampe rumah.

Malemnya becky nelp nanya2 soal baby, hari ini dia baru pulang dr rs jadi masi ibu baru neh, untung aja ada nyokapnya yg ngebantuin, sukses asi yah beck, o iya nama anaknya keren loh Josevanov Darriel Purnama, kaya org rusia aja :)


Tidak ada komentar: