Senin, 03 November 2008

Back To Old Habit

Sejak tgl 1 kemaren gue turunin limit speedy, sekarang ga gitu mood online lagi, sekalian jaga limit :)

Jadinya seharian main game pc mulu balik lagi ke kebiasaan lama gue, tadi pagi sich waktu bangun sempet ngecek email bentar mumpung masi blm jam 8.

Ternyata semalem ujan ampe tadi pagi juga masi lebat, tapi jam 7 dah berhenti sich.

Tapi gue liat di berita daerah jak-tim kp melayu n cawang sana uda banjir ampe 2m-an loh, jadi agak2 ngeri juga, gue liat di sungai belakang rumah juga uda naik debit airnya kayanya naik 1/2- 1 m deh, padahal seharian didaerah grogol sich ga turun ujan, cuma kadang2 mendung trus kadang panas, pas sorenya jam 5an baru mulai turun ujan.

Pagi2 abis jev mandi gue ajak dia jjl beli beras, soalnya beras rumah dah habis sampe kosong banget ga ada pemberitahuan, kemaren mo beli tutup untungnya hari ini buka, mesen satu karung 50kg 260k, gue ga mo stok banyak2 lagi soalnya takut rusak, tadi2nya lama loh habisnya kok akhir2 ini cepet banget.

Siang jev bobo di kamar gue karna buka ac jadi dia bisa bobo tanpa kepanasan, kurleb 2 jam-an lah baru bangun dgn hati riang, soalnya gue temenin.

Sekitar ampir jam 4 alex jalan ke depkes ada meeting ama customer ama bernard, tadinya mo naik mobil cuma gue bilangin kalo naik mobil ga bakal keburu secara janjian ama orgnya jam 4 n kena 3 in 1 nantinya akhirnya naik motor, untung aja kalo naik mobil bisa pulang jam 7lewat kali soalnya di berita dah macet dimana2 karna ujan n banjir.

Jadi alex n bernard nyampe rumah sekitar jam pulang kantor 5.30, tapi agak2 kuyub jadinya lgs mandi.

Main ama jev trus makan, alex lgs tepar di ranjang, soalnya beberapa hari ini bangunnya pagi2 mulu.




Tidak ada komentar: