Selasa, 18 November 2008

Grogol Food Center New Version

Semalem berkali2 bangun bawaan baby kali yah, setiap 2 jam sekali pasti ke kamar mandi, trus gue keringetan n kepanasan, padahal gue liat alex kayanya dia bergelung di selimut kedinginan, duh pengen buka baju aja rasanya, tapi yg kali ini masi lbh mending dr waktu hamil jevaughn, kalo yg pertama mah gue sering bgt bobo bugil :)

Trus siangnya rencana mo ke roxy beres2 tapi ternyata alex masi mo sortir dulu apa yg mo dibawa kesana jadi hari ini batal deh piginya, padahal gue pengen ntn deception tuh dr kemaren.

Bernard juga bilang tuh film bagus penuh intrik jadi sayang tuk dilewatkan, uda gue ototin akhirnya alex cuma mo pigi mkn doank, tadinya mo ke abuba tapi busyet deh macetnya ga tanggung2 jadi kita balik arah lagi ke GFC deh, karna jev ikut kita jadi kesian kalo macet2an naik motor.

Mana sepanjang siang tadi ujan pula, trus sore ini juga kaya mendung2 gitu n ada rintik ujannya, nyampe di gfc kan baru diganti manajemen nya jadi karna baru soft opening lagi masi diskon 20% all item.

Makanannya jadi jatohnya murah2 deh, gue mesen ribs, rawon, es buah n tahu jegrot aja cuma abis 34k, mana enak n ngeyangin pula.

Si jev-jev aja anteng banget minumin es buahnya, minta nambah2 mulu :) seneng deh gue bawa anak gue anteng banget dia, kita bisa makan barengan tanpa harus gantian jaga dia, karna dia mau anteng duduk n minum es buahnya.

Balik rumah dah jam 7 lewat dikit, itu uda waktu makannya jevaughn, trus dia ngeliat koko vaness ada di dpn lgs deh diajak main kerumah sambil nemenin dia makan.

Hari ini berasa ngantuk banget, jam 9an dah tepar dengan sukses diranjang.

Tidak ada komentar: