Kamis, 13 November 2008

Ganti Buku Finally

Sepanjang hari ini gue ol siang aja deh, abisnya uda buffer banyak2 tadi pagi, eh listrik naik turun makanya ilang semua deh datanya, yah mumpung masi banyak kayanya jatah gue yah dipake aja deh drpd rugi :)

Tadi pagi bangun pengen ngajak jev jjl sich tapi malah keterusan ol, abis itu sekitar jam 9 ngajak alex n jev ke bank bikin buku, busyet deh cs nya ampe terheran2 sekali ganti 4 buku, dlm pikiran dia mungkin nich org uda buka tabungan disini ngabis2in buku aja, emank sich gue bukanya di jamblang deket rumah, tapi cs n teller nya grogol dah pada kenal sich ama kita soalnya dulu gue sering banget bolak balik sini jamannya blm klikbca.

Jev pas ngikut sich pertamanya anteng, eh pas gue ajak keatas mo nyetor dia ngoceh minta turun, jd batal deh gue nyetornya, trus gue bilangin jev kalo nanti nangis lagi ga mommy ajak keluar loh, akhirnya dia ngikut daddy nya nunggu dibawah n gue keatas nyetor.

Pulangnya lgs sibuk lagi deh ngiput data bank ke kompie, trus sorenya rencana mo renang, tapi alex kayanya masi banyak kerjaan proyek depkes jadinya masi blm tau nich jadi pigi apa nga.

Last updet...

Ga jadi pigi renang n ntn, padahal uda kebayang2 mo mkn steak nya abuba ampe ngeces nich, untung aja sorenya gue goreng ayam yg kemaren itu jadi buat ganjel deh, soalnya kerjaan alex masi banyak banget yah gue sebagai istri yg baik tentu maklumin lah :)

Sebelum freddy pulang kantor, gue n jev nebeng dia dulu jjl ke muwardi sekalian beliin pesenan alex, ayam 3 rasa abis itu gue beli padang, kita uda bisa lewat jalan yg biasa uda dibuka tapi cuma buat motor, boil blm bisa lewat.

Pulangnya makan padang berdua freddy rasanya lbh nikmat kalo makan ber2, soalnya gue masi kenyang tadi sore makan ayam.




Tidak ada komentar: