Minggu, 09 November 2008

Bandung 3 Days 2 Nights

Pagi blm jam 7 dah bangun, tumben deh padahal semalem lumayan malem juga bobonya, apalagi beberapa hari ini bangun tidurnya ngaret bisa jam 8 ato jam 7an, mungkin otak dah dikordinir kalo hari ini mo jjl kali yah, makanya bangun cepet.

Akhirnya setelah semua beres2 yg paling lama si alex deh kita mah dah selesai dari jam 8an nungguin dia akhirnya jadi ampir jam 10 baru jalan.

Nyampe bandung jam 12, kita malah nyantol ke BIP dulu, karna alex pengen ngeliat toko hp yg mo disewain di BEC tapi karna parkirnya binun mo muter kemana yah kita di BIP aja parkirnya, sekalian nyari makan dulu soalna da waktu nya makan perut dah keroncongan banget.

Makan di FC atas masakan jepun lumayan enak, o iya hari ini yg ngikut ke bandung cuma bokap, nyokap mo ngerjain pesenan gereja, tadi lg di perjalanan jev bobonya enak banget di pangkuan gue soalnya pake bantal yg gue bawa jadinya ga bikin pegel :)

Abis makan lgs turun ke bawah, mencar ama alex, dia n bokap ke BEc ketemu ama yunus, abis itu gue jev n rati jalan ke hypermart beli keperluan yg kurang2 uda selesai telp alex masi blm selesai, yah wis main lagi ke tempat permainan anak2 disana ga terlalu banyak mainannya tapi drpd ga ada yah boleh lah, jev juga seneng2 aja main ampe uda selesai aja blm mo keluar.

Selesai dr sana kita keatas lg gue mo mesen camilan buat di bawa ke cikapundung, beli d'crepes n potato, selesai beli lgs turun ke bawah karna alex dah nungguin dibawah di hypermart, abis itu lgs jalan ke cikapundung n cek stock.

Balik dr sana jam 5 jalan ampe rumah jam 7an gilingan deh macet banget tapi emang perjalanan ke manglayang jauh banget sich apalagi sekarang lg musim ujan, bandung sehari bisa ujan berkali2, jemuran aja 5 hari belum tentu kering ck..ck..

Nyampe manglayang ga berapa lama lgs tepar, tapi ternyata jev ga enak banget bobonya minta gendong mulu, mungkin dia berasa asing kali yah.

Jalanan menuju ke komplek sekarang dah diaspal n rapiin jadinya lumayan mulus lah, tapi di pertigaan cibiru macet banget, ampe bikin org stress lewat sana.

Besoknya kita jjl keliling komplek bareng jev n bokap semept beli bubur, abis gitu sekitar jam 9 kita jalan ke BEC lagi ketemu yunus n istrinya, sekarang anaknya agak2 berubah jadi bandelan perasaan waktu beberapa bulan yg lalu ketemu masi ga kaya gitu, sekarang si jev main2 ama dia malah diisengin balik, padahal jev ga ngapa2in dia =.='

Rencananya alex mo join ama dia buka toko hp cuma gue nya masi agak sangsi, yah Tuhan akan buka jalan kalo memang ini jalannya, soalnya kalo alex buka di bandung sementara gue n jev domisilinya di jkt bisa2 anaknya lupa ama daddynya.

Ga terasa uda seharian juga di BEC pulangnya jam 4an nganterin istrinya yunus dulu ke pasteur eh macet banget n kudu muter balik nurunin dia dulu, jadi kita ga bisa masuk tol deh, kudu lewat jalan biasa, jadinya mampir dulu ke amanda beli brownies n es duren, nah disinilah mulai jev ga enak badan n baru ketauan gue.

Pas makan es duren kan jev ama bokap duduk di depan, makannya lumayan banyak tuh gue pikir yah gpp soalnya ngemil doank kan, pas pindah ke belakang gue pegang jev kok agak anget2 ternyata dr makan siang tadi kan jev main sambil lari2 jadi sempet muntah nah abis itu kata rati uda mulai anget, eh makan es duren pula, gue mulai pusing deh soalnya obat panas jev ga dibawa ketinggalan di jkt.

Mana dr kemaren cemilannya buah lengkeng pula, trus semalem kurang tidur n perubahan cuaca yg agak2 extrim, di jkt kan masi panas kalo di bandung seharian ujan mulu, jadilah jev malem itu bikin gue ketar ketir, untungnya pas perjalanan pulang beli sanmol di apotik dulu, soalnya jev uda sempet muntah pas gue lg beli obat, gue nanya buat obat anti kejang ternyata kudu pake resep dokter baru bisa, yah wis akhirnya cuma sanmol aja yg kebeli buat jaga2.

Beneran deh malemnya mulai anget, mana gue ga bawa termometer bikin tambah parno aja, malemnya sempet minum obat 2x jadi panasnya rada naik turun, gue salah belinya yg drop harusnya jev uda dosis yg syrup, gue lupa soalnya di rumah stok yg drop sich, tapi drpd ga ada sama sekali mendinganlah.

Pagi2nya jev uda mendingan, tapi masi anget jadinya kita sepakat turun jkt pagi2 biar bisa minumin jev obat puyer yg di rumah.

Rati gue perhatiin kalo tidur kaya badak, masa jev uda mulet2 n merintih2 dia masi cuek aja molor, kudu gue yg bangun, kayanya kudu gue sendiri yg perhatiin nich, untung aja jev uda gede bisa ngomong lancar jadi ga bisa di bullying.

Kita sebelum pulang mampir cikapundung dulu mo ngambil beberapa barang buat di jakarta, eh beruntung deh hari ini setelah 3 mgg ga ada penjualan akhirnya kita jualan juga, emank kudu yg punya toko stand by padahal kita ga sampe 1 jam loh disana.

Setelah itu kita jemput yunus n fam buat balik ke jkt survey tmpt di jkt, mereka dah nunggu di bec jam 9.30 kita jalan masuk tol pasteur, nyampe jkt blm jam 12, duh senengnya nyampe rumah sepagi ini, biasanya kalo dr bandung pasti nyampe sore ato malem, memang tiada tempat seindah rumah sendiri.

Buktinya jev nyampe rumah lgs angetnya dah ilang walaupun sempet minum puyer 1x, tapi itupun kayanya dimuntahin dikit deh, mobil gue suruh cuci dulu di dpn mumpung jalanan lg pada ditutup ada bikin jalan, jadi bisa parkir seenaknya diluar, abis itu istirahat di dpn.

Sore pas alex lagi nungguin yunus kita ke alfa dulu bareng ama jev, tadi yunus minjem motor kita dulu buat ke kosambi, karna dia ga ada kendaraan yah wis lah, abis itu alex n yunus mo survey ke beberapa tempat di jkt.



Tidak ada komentar: