Kamis, 27 November 2008

Cell At Home

Rencana nemenin alex install kompie, tak taunya dia malah molor duluan ninggalin gue yg jadi ga bisa bobo semaleman, gara2 keasikan main cake mania ga bisa berhenti2, sampe jam 1an baru bisa bobo, ga tau nich sekarang kalo bobo malem2 mulu makanya bangunnya siang banget.

Jadinya pagi ini bangun like always jam 8an, abis itu sarapan n alex juga bangun baca sms, gue baru inget kalo hari ini mo cell di rumah, berarti kudu siap2in makanan dulu buat para tetamu, jadi gue telp nyokap suruh dateng deh kesini.

Sekitar jam 10an nyokap dateng n main2 dulu ama jev sebelum jev makan siang, abis itu gue masi sibuk ngerjain kerjaan kantor bulan ini, gini nih kesibukan gue di akhir bulan :)

Jam 3an alex jalan ke roxy mo ngecek toko secara kemaren ga kesana, sekalian mo nganter cpu yg dah dibeli kemaren, abis gitu sorenya kita ke alfa mo beli kalengan buat es buah nanti malem.

O iya td mihung ada dtg ke rumah jam 2an ngasih ilustrasi prudent, tar deh abis gue rayu alex maunya yg mana baru bisa gue tentuin.

Nyokap selesai masak uda mo jam 6 abis itu lgs balik, gue nungguin alex pulang dr roxy, eh ternyata romy n yenny nyampe duluan ke rumah, duh jadi ga enak ati tuan rumahnya blm lengkap ga berapa lama ko aliong nyampe n alex jam 7.30 baru nyampe telat 1/2 jam deh tuh.

Sekarang tgl dr yance yg blm dateng, ternyata dia kena macet di bandengan dr pejagalan kesini 1 jam lbh, gilingan kan macetnya, pas dia nyampe kita lg makan, abis itu makan bareng deh.

Sharing2 bentar, dr yance bocor juga hehe, tapi i like it very open minded n honest banget.

O iya tadi pas alex baru pulang waktu gue n yenny rommy diatas, jev kan ngeliat daddynya pulang lgs lari2 kedepan pagar nyambut daddynya kesenengan, eh jadi jatuh nyosor pager duh dagunya ampe biru n kebaret kesian deh, moga2 ga kena kepalanya soalnya alex juga ga ngeliat dgn jelas dia uda nyosor ke bawah, waktu gue kasi zambuk kan perih tuh jev lgs kejer2 lagi, Tuhan akan melindungi mu anakku.

Malemnya bobo jam 12an lagi deh.

Tidak ada komentar: