Jumat, 28 November 2008

NIGHTS IN RODANTHE


Makin hari makin kelewatan deh gue bangunnya masa ampir jam 9 duh, mulai besok kudu perbaiki pola tidur neh, tar malem mo nyoba bobo pagian biar bisa bgn pagi2, semalem emang bobo midnight lagi sich makanya jadi bangun siang.

Itupun bangunnya dibangunin jevaughn yg ngetok2 pintu kamar n teriak2 mommy..mommy.. buka, jadi lah daddynya yg bukain pintu n kita mainan di ranjang dulu, tiap pagi jev pasti kasi gue morning kiss kalo ketemu pagi2 emang gue biasain sich biar makin mesra :)

Padahal gue mau daftar hermina buat besok tapi kudu jam 4 pagi aja ampe kelupaan, yah wis lah gpp hari senin aja kontrol dr andrew nya sekalian regist buat kamar soalnya katanya emank kudu 1 bln sebelum due datenya hari itu gue mo daftar ga bisa, makanya pas senin kan tgl 1 des yah sekalian deh.

Kemaren kan gue uda itungin income kantor yippie bulan ini kita ngalamin peningkatan yg cukup drastis, memang God is good, all the time God is good, kita ga perlu kuatir soal krisis karna kita punya Tuhan yg luar biasa.

Trus sekitar jam 9an gue ajak jev jalan ke sebrang gg v beli beras, busyet deh sekarang2 ini kita pada makannya banyak/nambah karyawan yah kayanya ga sampe 1 bln dah abis tuh beras 50kg ck..ck..

Sepanjang hari ini gue beres2 atas ngeliatin ember2 yg ga kepake suruh masukin gudang, ga tau nich nesting insting gue kuat banget moga2 sampe abis ngelahirin juga bisa komandoin karyawan buat beres2 tiap hari soalnya kalo ga dikasi tau suka ga inisiatif kerjain, emank sich kalo kita kasi tau mereka lgs kerjain, tapi kudu gue cek dulu satu2 baru bisa komandoin mereka.

Sampe2 pas gue lg naik turun atas bawah aja perut kayanya kontraksi, cuma kayanya braxton hixs gitu deh, pokoke baby lahir nya kudu pas waktunya diatas 37mgg ok God :)

Abis beres2 n alex dah ke roxy, gue ke pj dianter freddy mo ntn filmnya diane lane n richard gere, gue liat jalan layang arah balik buset deh macet banget soalnya lg diperbaiki cor2an nya sich yah moga2 cepet selesai biar gue bisa renang lagi bawa mobil tanpa takut macet :)

Filmnya bagus tapi ternyata sad ending yeah thats life we must be realistic, tapi tetep aja gue mewek jadinya apa bawaan hormon hamil yah, air mata gue ampe berlinang terus2an Hikss..

Pulangnya lgs dijemput fred n abis didrop-in fred lgs jemput alex lg ke roxy katanya sepi n ga ada kerjaan jadi mo balik dulu ngerjain lcd yg kemaren dibongkar, langit dah mendung banget, untung aja alex nyampe ga keujanan.

Untung ujannya dah berhenti sebelum freddy pulang jadinya gue culik dia n jev ke gfc makan ribs dulu, ternyata disana grand opening hari ini, rame banget ada lurah n brimob grogol segala pokoke rame deh.

Adrienne Willis (Diane Lane), seorang wanita dengan kehidupan rumah tangga yang diambang kehancuran, memutuskan untuk menyendiri dikota kecil Rodhante, Carolina Utara, disebuah pengunapanmilik sahabatnya. Setiba Arienne di Rodhante, badai besar terjadi dan Dr. paul Ranner (Richard Gere) tiba di penginapan tersebut. Flaner tidaklah sedang menyendiri di akhir pekan melainkan untuk menemui putranya

Dalam badai, keduanya saling jatuh cinta, sebuah kehidupan percintaan yang mengubah hidup mereka selamanya

Tidak ada komentar: