Selasa, 24 Februari 2009

Slumdog Millionaire


Gue bangun jam 6an seger banget karna semalem bobonya nathan juga enak banget, gue cuma bangun jam 12, 2.30 n jam 6 buat mompa, alex aja bobonya enak dia bobo sambil megang tangannya si nathan jadi dd juga bobo enak.

Review cerita kemaren siang kita ke grand indo nyampe sana jam 2 lgs ke west mall lt 3a mo ngeliat fountain show tapi uda lewat jadi lgs deh ke atas beli tiket di blitz, karna alex mo ntn mutant gue ntn slumdog jadi kita mencar ntn deh, baru kali ini nich ntn pisah tempat :) tapi jam tayangnya sama cuma selesai alex duluan sich.

Filmnya bagus banget deh, pengen beli dvdnya, setelah ntn kita ke kiyadon ngelewatin tmpt fountain show blm mulai jadi yah makan dulu, alex mesen salmon teriyaki enak deh, gue mesen sushi set b n kita masi nyomot2 yg di travalatornya kalo ga salah namanya gue lupa, nyomot 2 piring hitam n 1 merah, enak2 deh total kerusakan 260k-an, mahal juga padahal ga gitu kenyang.

Abis itu lgs buru2 balik soalnya mo ke rs nganter dd echo, kalo hari ini kita siangnya ke roxy gue ngurusin admin disana n pas kita kesana lg rame jadi ngelayanin customer sampe ga sempet pipis bayangin aja, sekitar jam 5an gue lgs suruh freddy jemput gue n kita mo beli ayam ternyata ga buka jadi ke krendang beli bubur n beli ayam yg mahal n ga enak banget soalnya kerasnya ga ampun2 deh.

Nyampe rumah lgs jemput jevaughn beli martabak di jelambar uda lama ga makan nyokap lagi ngidam, abis itu makan bareng deh.

Malem ini dd bobo ama kita ampe jam 3.30 itupun gue ungsiin keatas karna gue mo pompa jadinya nitipin dd ke nyokap dulu, nathan malemnya bobo enak ampe pas minum obat aja kita suapin pake sendok ga bangun jadi daddynya yg bukain mulutnya n gue yg suapin lumayan 10ml kayanya, trus bangun lagi jam 12an gue suapin pake dot, mungkin ada beberapa x bangun gue ga itungin.

Menceritakan kisah Jamal Malik, yatim piatu berusia 18 tahun dari tempat kumuh di Mumbai, yang hampir memenangkan hadiah 20 juta Rupee dalam acara Who Wants to be a Millionaire versi India. Jamal lantas ditangkap polisi karena kecurigaan bahwa ia curang. Bagaimana mungkin seorang anak jalanan bisa tahu demikian banyak hingga bisa menjawab berbagai pertanyaan dalam acara kuis yang terkenal tersebut? Jamal akhirnya menceritakan tentang hidupnya di jalanan, dan berbagai kejadian yang membuatnya bisa menjawab pertanyaan yang sulit dalam acara kuis tersebut. Tetapi alasan sesungguhnya kenapa Jamal sampai ikut acara kuis tersebut baru akan terjawab setelah Jamal menghadapi pertanyaan penentuan, sebuah klimaks yang menegangkan bagi 60 juta penonton acara kuis tersebut, polisi yang hendak menangkap Jamal, dan juga penonton film ini.

Tidak ada komentar: