Sabtu, 14 Februari 2009

Valentine Dinner At Tamani Melawai

Udah 3 tahun berturut-turut kita ngerayain V-day bareng ps andreas soestono, emank beliau pakarnya relationship deh kalo dia yg bawain kita dengerinnya ngalir aja, soalnya beliau tipe pengajar n kalo ngomong blak2an lucu deh :)

Pagi2 bangun jam 7an setelah semalem bobo kurang juga, kayanya badan gue uda terbiasa deh bangun2 n kurang bobonya cuma yg ga bisa diajak kompromi mata gue agak pedih2 sepet kurang bobo, karna malem ada acara v-dinner jadi gue siang ke roxy dulu beresin kerjaan karna dah 1mgg ga gue kontrol.

Jam 12an alex pigi dulu karna dia diburu2in org yg mo beli bb bold, kita seh uda rada curiga soalnya dia ngeburu2in gitu, eh bener aja pas dianter ama sandy ke dharmais slipi ternyata tukang tipu, untung aja sebelumnya kita dah wanti2 soalnya uda pernah waktu diiklanin di koran kita kena tipu juga pdanya, jadi sandy uda hati2.

Ngakunya dokter mo beli 2 unit bb totalnya 14jt-an tuh, thanks God banget kita ga kena tipu kalo nga bisa pusing banget, memang perlindungan Tuhan sangat2 dibutuhkan setiap hari setiap detiknya.

Pas di roxy gue abis beresin administrasi langsung ke hari2 belanja keperluan, abis itu suruh bokap bantuin bawa barang n ke aw beli pesenan freddy, bawaan gue kali ini bener2 banyak banget ada kali 20kg-an mana motor freddy ga bisa ngangkat banyak pula, gue bawanya bener2 keblenger banget ampe rasanya pengen jatoh kebelakang padahal freddy dah bantuin bawa lumayan di dpn, gimana ga berat soalnya belanjaan gue bombay, jeruk, anggur, apel, bawnag putih, gula dkk.

Pas pulang nyokap lagi displin jevaughn, krn makannya kelamaan abis dibilangin dia ngerti sich, trus gue ga sempet bobo bentar soalnya ternyata acara dinnernya jam 6 sementara kita selesai beres2 jam 6an baru jalan, alex n bokap balik lgs mandi n kita jalan.

Jevaughn n rati ga ikutan soalnya ga ada anak kecil disana, n kalo ribut2 kan ga enak n yuni juga lagi cuti, jadi rani n dd aja yg ikut, kita nyampe sana jam 7, sebenernya bisa lbh cepet lg cuma agak nyasar dikit sich jadi muter dulu deh, untung aja kita masuk tol tadi kalo nga bisa lbh malem lg nyampenya, kali ini kita valentine-an ber4 bareng bokap nyokap

Isi pengajarannya tentang cinta yg transparant kita harus apa adanya terhadap pasangan kita, bagus banget deh inti khotbahnya, selesainya kita sempet ngobrol2 ama dr yance n dr titos n disana pak gan tau masalah kita n lgs manggil para gembala se cbc utk doain jonathan, thank pak gan buat doanya n kita percaya kalo Tuhan telah mendengar doa2 kita n telah mengabulkannya, amien.

Selesai doa ps steven manggil alex n kasi tau kalo Tuhan telah berbicara ama dia kalo jantung dd telah diganti ama yg baru n sehat senantiasa, amien.

Kita balik nganterin bokap dulu abis itu nyampe rumah jam 10, beres2 n lgs istirahat.

Tidak ada komentar: