Kamis, 19 Februari 2009

ITC Kuningan Buying Nathan Stuff

Semalem gue bobonya lumayan enak soalnya nathan bangun cuma 3x n itupun thanks to nyokap yg ngemongin nathan jadi gue bisa istirahat n mompa, soalnya gue kan ga bobo siang sementara nyokap nyempetin bobo kalo nathan bobo siang.

Jadi ampir jam 8 baru gue bangun n main2 ama nathan, trus kerjain kerjaan kantor n milih2 foto mana yg mo gue bikin di mug n puzzle, keren deh bikinan kokonya aling nanti kalo dah jadi gue foto masukin ke blog deh :)

Siangnya abis selesai kerjaan gue semuanya lgs ke itc kuningan bareng bernard, dr rumah jalanan panas banget eh sampe dpn cl uda mulai mendung pas di dpn supra ujan deh gerimis, doh akhirnya gue ikut bernard ke fr dulu baru abis itu ke kuningan, uda banyak perubahan loh di benhil dr yg dulu gue pigi kesana,uda banyak tempat n resto2 yg baru buka.

Nyampe sana bernard nyari parkiran gue ngibrit ke happy bear tempat dulu gue beli medela, disana beli carrier baby gendong dpn, pacifier pigeon n breast pad reuseable, gilingan masa gendongan ama breast pad ampir sama harganya 80k n 70k, padahal breast padnya kaya kain biasa loh.

Pas gue disana bernard nyusul gue trus kita ke magnum diatas tempat jual barang2 aneh maksudnya pen2 n peralatan kantor grafir nama disana gue beliin alex pen multifungsi bisa stylus senter n pengetest uang plus digrafir nama dia, bernard juga beli pen 4 fungsi eh pas pulang dia jatohin sekali lgs nge-hang kesian deh, coba besok dibenerin ama alex bisa apa nga.

Abis dr sana gue nyari sendal sepatu dibawah trus ke carrefour beli uc n hotdog abis itu pulang eh ternyata masi ujan, pertama diliat ga gede ternyata lama2 jalan basah juga kita, nyampe di muwardi beli padang dulu baru deh ke rumah.

Nyampe rumah gue lgs mandi soalnya kotor banget kena cipratan2 di jalan tadi, trus telp alex bikin dia penasaran soal hadiah yg gue beli buat dia, ampe dia telp mulu nanyain apaan sich :)

Main2 ama jev n makan hotdog bareng, malemnya gue bikinin dia susu ama cornflakes n anggur rasanya pasti yummy banget, soalnya dia agak pilek hari ini kayanya gara2 2 hr ini main di taman mulu banyak angin trus acnya distel dingin pula ama rati makanya sekarang ga boleh ke taman lagi cuacanya ga bagus seh kadang panas kadang dingin makanya dia agak ga nafsu makan, moga2 besok dah sembuh yah nak biar balik lagi appetite mu.

Nathan seharian ini bobo mulu dr yg gue tinggal aja bobo terus kata nyokap sampe gue dah selesai mandi, makan n main ama kokonya baru bangun minta nyusu trus lanjut bobo lagi dia, malem juga bobonya kaya gitu yah nak :)

Tidak ada komentar: