Rabu, 25 Februari 2009

Nathan Medication



Jam 3.30 gue bangun mompa abis itu ga bisa bobo ampe ampir jam 5 trus sekitar jam 6an jevaughn masuk kamar bangunin gue n minta ditemenin padahal gue lagi ngantuk2nya tuh jadi ga bisa bobo lagi deh.

Jevaughn semalem bobonya kurang nyenyak abisnya masi meler sich, campur panas dalem jadinya uda dibikinin liang teh sich biar cepet ilang panas dalemnya, moga2 cepet sembuh yah nak.

Dd pas paginya minum 40ml mungkin abis itu dimuntahin pas lagi minum obat, trus siangnya juga minum sekitar 40ml dimuntahin lagi tapi uda kentel2 jadinya uda sempet masuk ke lambung kayanya, gue binun kok dd sekarang ga bisa minum banyak kalo lebih dr 20ml bisa muntah dia apa ini pengaruh obat2an nya.

Akhirnya pagi2 gue search di om google, kontraindikasi obat2an yg dikonsumsi nathan, waktu 2 mgg pertama dia dikasi 2macam obat, lasix n digoxin kali ini utk 1 bulan digoxin efeknya bisa ga nafsu makan pantes aja dd nyusunya ga sekuat waktu 1 bulan pertama, captopril bisa batuk n gangguan ginjal kalo diminum dlm jangka panjang trus lasix bisa membuang elektrolit kalium dlm tubuh juga jadi kudu makan banyak pisang n jeruk berarti guenya yg kudu makan soalnya dd kan masi full asi terakhir dikasi equal juga yg 1 ini gue rasa buat campuran pemanis dlm obat2nya biar ga pahit tapi 2 mgg yg lalu ga pake equal gue cicip manis juga mungkin lbh berasa di asinya drpd obatnya.

Ngeri kan abis baca2 itu semua gue jadi makin bingung lebih banyak manfaatnya gue kasi minum/ga, rasanya pengen nangis aja bayi sekecil itu uda harus minum obat rutin, padahal gue paling anti minum obat, kudu musti sabar2 kasi minum dd asi setiap 1 jam sekali sekali minum juga kudu 30ml minimal.

Tadi pagi gue nelp mitra bunda nyari suster sekarang gaji suster pemula 625k, cuti 110 trus adm nya jadi 800k jaminan 6 bln 3x ganti, gilingan mehong juga yah uda gitu kosong pula sigh..

Gue hari ini mo nonton aja jadi ga nafsu, mending di rumah aja memangkas pengeluaran, sorenya nyuruh sandy beli ayam tulang lunak tapi yg ayam kampungnya dah abis jadi pake ayam negri beda 10k.

O iya tadi pagi nathan pup banyak banget setelah ampir 4 hari ga pup, pertama2 warna hijau n berbau sgt menyengat khas pup org dewasa mungkin karna uda beberapa hari ga pup sampe2 kentutnya nathan aja berbau juga pas beberapa hari yg lalu, tapi setelah dia pup pagi, siangnya buang gas uda ga bau lagi n sorenya nathan pup lagi kali ini warna kuning n tdk berbau.




Tidak ada komentar: