Sabtu, 21 Februari 2009

Swicthing Day n Night >.<

Untung aja gue semalem abis pulang dr ta ngantuk berat lgs bobo jam 9an jadi pas nathan bangun jam 11an gue uda segeran bisa nyusuin dia n gendong dia, padahal tadi jam 9an dia dah bangun n digendong ama alex ampe jam 11 alex tepar baru gue gantian gendong nathan.

Abis itu gue taro dia di box sampe jam 12.30 dia uda mulai umek lagi nah umek kali ini lama banget nich ampe jam 3an bayangin aja kita semua pada cape banget jaganya, mending kalo digendong dia diem nangisnya ini mah nga digendong juga nangis2 bisa ampe lama banget trus berhenti sebentar n ngumpul tenaga abis itu lanjut lagi dohh ampe pusing pala alex.

Dia kemaren uda ngomong ga tahan pengen pisah kamar aja biar bisa bobo soalnya kalo ada berisik dikit dia ga bisa tidur ga kaya gue yg cuek aja, jadi bawaan dia siangnya kerja ngantuk banget, kesian juga sich ama dia, coba mungkin malem nanti gue coba bobo ama nathan diatas.

Tapi sepanjang siang kemaren kan dia bobo mulu makanya siang n malemnya ketuker kayanya, tapi hari ini dia umek banget dr pagi ga mo bobo, padahal digendong juga ampe sekitar jam 2an belum pules2 banget bobonya.

Padahal tadi pagi waktu diajak jjl ke air mancur ama nyokap seneng banget dia, walaupun ada bobo bentar, hari ini jevaughn agak melow nich soalnya agak ga enak badan kayanya semalem jam 11an gue denger dia nangis sich, trus waktu pagi2 diajak jjl ke air mancur juga sempet jatoh pula jalannya ga ati2 sich, trus uda 2 mgg belakangan ini makannya agak susah padahal uda divariasiin ama nyokap, mungkin pengaruh flu dikit kali, dia agak ga tahan angin jadi kalo kena angin dikit jadi meler lagi >.< Siangnya padahal pengen ke roxy cuma karna alex lgs dr priok ke roxy gue jadi ga ikut deh, jagain dd aja.

Last update karna alex dr priok balik ke rumah dulu akhirnya gue juga ikut dia pigi kesana deh, pas gue selesai mandi jev bangun n dd lg digendong rati trus nyokap lagi sibuk ngerjain pesenan gereja akhirnya jev jadi nangis2 minta digendong juga soalnya dia juga lg ga enak badan makanya lbh aleman, akhirnya gue naik n dia meluk2 gue jadi sekalian gue ajak ke roxy aja, abisnya kasihan uda lama ga diajak pigi2, padahal tujuan utama gue kesana mo itung2an.

Tapi jev sangat2 kooperatif jadi gampang kerjaan beres keluarga beres juga :) nyampe sana kita ke toko itung2an n abis itu ke hhb makan ama jev, gue pesenin jev kidzu bento dapet hadiah doraemon dia seneng banget, abis itu pas balik toko dia mo pipis gue suruh bokapa aja ke toilet jev lgs pipis banyak, uda pinter dia nahan pipis :)

Freddy gue suruh jemput kita abis itu kita mapir ke dunia steak di susilo nyobain steak disana, ternyata lumayan juga ribs nya, gue bungkus 1 buat nyokap, trus malemnya nathan bobo dgn pules banget ampe jam 3an baru mulai umek, soalnya dia siangnya kurang bobo jadi malemnya lumayan enak bobonya.

Tidak ada komentar: