Minggu, 22 Februari 2009

Glenn Doman Methods

Pagi ini bangun dgn perasaan ga enak karna abis arguing ama alex soal jam tidur dia, emank sich dia paling ga bisa bobo kalo dgr suara berisik jadi bisa dibayangkan ampir 2 bulan ini tidurnya keganggu, guenya juga sich yg ngotot nathan bobo di bawah ama gue, kayanya kudu pisah kamar nich bentar lagi.

Sekitar jam 10an baru kita jalan ke gereja, nyampe sana uda mulai praise abis itu waktu dah mulai khotbah nathan mulai umek akhirnya gue bawa ke dpn tapi dia masi blm mau bobo padahal cuma nyusu dikit karna keluarnya kebanyakan jadi dianya keburu ngamuk n ga mo mimi lg, jadinya dia juga ga bobo, lama sekitar 1/2jam baru mo bobo, pas gue masuk ke auditorium lagi baru pules dia.

Hari ini yg khotbah ps wawan bogor, n kita didoain ke depan gue bener2 ga bisa nahan nangis kali ini n gue percaya doa2 kita tadi kejawab ama Tuhan, besok ketika dd di-diagnosa ama prof digdo pasti uda sembuh total, karna gue percaya ini teguran dr Tuhan biar gue jadi ortu yg lebih lagi kepada anak2 n Tuhan.

Pulangnya kita ke Mkg ngeliat pameran edukasi sebelumnya ke 212 dulu makan seafood nyesel gue kesini soalnya rame banget n banyak asap jadinya dd kesian banget, hasilnya di mkg gue ga konsen ngambil2 brosur ttg sekolah, lagian sekolahnya jauh2 semua daerah selatan n utara, jadi kayanya gue mo ngambil metoda gleen doman deh.

Tapi ini bener2 buat ngelatih kesabaran gue terhadap anak2 karna metoda ini kan homeschooling, tadi gue sempet ngobrol ama elsye soal homeschool n dia juga pake moteda ini buat daniel n clement, nanti gue mo diskusiin ini ama alex kalo dia setuju baru gue ambil, soalnya kurikulumnya lumayan mahal banget 12jtan boo.

Pulang dr mkg jam 4an baru nyampe rumah dd uda teler banget akhirnya bobo ga mau nyusu ama gue, minum dr botol juga dipaksa2 baru mau, moga2 dd ga kehausan, dia bobo ampe jam 9an.

Tidak ada komentar: