Jumat, 20 Februari 2009

RIGHTEOUS KILL


Semalem nathan bobonya pinter cuma bangun2 3x pas gue bangun pompa jam 3an dia juga belum bangun sampe gue selesai pompa baru dia bangun minta mimi, jadi gue istirahatnya enak.

Sepanjang siang like always ngerjain kerjaan kantor n dr sebelum makan siang alex ngajakin pigi jjl, karna belum kepikir mo kemana, akhirnya jam 2an baru jalan ke TA.

Gue pingin ntn slumdog millionaire sebenernya di blitz tapi weekend harganya gila2an sekarang masa 2 org 100k uda kaya ntn premiere aja, mending gue ntn di blitznya senin aja deh, akhirnya nimbang2 mo kemana sebenernya pengen jjl ke cl tapi disana ga ada film apa2 semuanya indo ck..ck.. emang dah beda kelasnya sekarang padahal uda lama ga kesana pingin keliling aja tapi jadi ga jadi deh.

Akhirnya setelah ngerayu alex yg mo ke blitz utk berubah haluan ke ta, kita jalan jam 3 kurang dikit nyampe sana pas pintu teater dah dibuka, tumben hari ini ta rame banget padahal siang n hari biasa loh gilingan org2 pada dr mana yah kok siang2 bs keluar pada ga ada kerjaan yah.

Selesai ntn aja turun ke hachi2 jam 5 pun uda penuh, gilingan kan ada apa dgn hari ini mungkin org2 pada stress jadi refreshing ke mall semuanya slaah satunya yah kita ini :)

Gue kan pake sepatu baru hari ini duh sakitnya pas lg jalan karna kaki gue keringatan jadi agak lembab n itu yg jadiin kaki gue sensitif kalo pake sepatu makanya gue ga pernah pake sepatu padahal kan pengen keliatan gaya juga jadi ga bisa deh.

Gue emank paling susah deh nyari sepatu yg comfy buat gue, jadinya gue ga bisa ikutan keliling padahal alex mo jjl tuh jadi ga bisa deh.

Akhirnya gue n alex keliling di pameran bawah temanya education jadi gue bisa dapet duduk gratis sekalian tutor gratis tentang metoda glenn doman dr 3 raksa, marketingnya dah nafsu aja jelasin ke gue kirain gue dah minat banget beli kali yah, emank minat sich tapi mehong banget harganya mending gue beli fc biasa aja di gramedia :)

Film yg tadi gue tonton ga gitu bagus so-so aja, yah memperlihatkan senioritas alpacino n robert deniro deh.

Setelah keliling kita pulang jam 7 baru nyampe rumah dd masi anteng bobo, sepanjang gue pigi 4 jam tadi dia cuma mimi asip 10-20ml doank loh banyakan bobonya.

Sepasang detektif New York mengetahui adanya hubungan antara sebuah pembunuhan dengan sebuah kasus yang mereka pecahkan bertahun-tahun sebelumnya; apakah ini sebuah pembunuhan berantai yang saling berhubungam, dan apakah mereka telah menangkap orang yang salah?

Tidak ada komentar: