Senin, 16 Februari 2009

TA With Jevaughn By Myself

Karna dd bangunin kita mulu semalem, gue bobo juga ampe ampir jam 9 tapi kebanyakan cuma tidur ayam2an n kepotong2 mulu, abis itu pompa n nyusuin dd.

Ternyata dd sepanjang hari ini pules banget bobonya dr jam 6an cuma bangun kalo minta nyusu, tapi dimandiin jam 10an aja lgs bobo lagi begitu dipakein baju, bener2 kecapean dia semaleman gangguin kita :)

Dd cuma bangun buat nyusu aja abis itu lanjut bobo lagi, kayanya dia bener2 ketuker deh day n night nya, coba tar malem gue taro dia di baby box aja biar terbiasa mandiri.

Sebenernya pengen ke grand indo ngeliat fountain show, cuma karna alex kudu ke roxy dr pagi ampe malem kayanya ga mungkin hari ini deh piginya, fountain show ini gue kirain cuma acara sesekali aja waktu akhir taon lalu ternyata tiap jam ada, soalnya lagi jaman gue sering ke grand indo belum ada tuh shownya, tau gitu sering2 aja ajak jev kesana soalnya waktu dia ngeliat rekaman acaranya di hp bernard seneng banget n minta kesana ngeliat itu.

Nathan ampe jam 5an masi anteng di kasur bobo, sekitar jam 4an ci yenny tetangga sebrang dateng ke rumah bawain kado buat dd n kita ngobrol2 bentar, abis gitu abis jev selesai makan gue ajak dia ke ta lgs deh buru2 mandi karna dia mau jalan ke ta jadi semangat banget.

Sebenernya langit keliatan mendung mo ujan tapi gue ngotot aja mo jjl soalnya dah lama ga jjl ama jev, jalan kesana ga terlalu macet trus ngisi bensin dulu di s parman, jev anteng deh abis gitu nyampe sana dia seneng aja jjl n dia sempet nanya daddy n mba ti nya kemana, gue bilang daddy diroxy n mba ti di rumah yah wis dia ngerti mungkin dia rasanya ganjel kali yah soalnya biasa kita jjl kan rame2 n ini cuma ama ciu2 freddy aja.

Dia seneng banget liat air mancur n lampu2, pertama2 kita ke timezone main jev seneng banget main lempar bola kecil n basket trus main tembakan air n pukul2 tikus, abis dah lumayan puas kita jalan ke hachi2 makan n jev anteng ikutan makan, seneng deh spending quality time w/him, uda lama banget nga jjl gini sejak ada nathan, kalo dulu kan gue sering bawa dia ke rumah nyokap.

Setelah dr havhi2 kita ke gramedia bawah, mo pipisin dia suruh freddy dia ga mau karna ga ada gue, akhirnya lgs ke gm liat2 buku, jev asik suruh gue ambilin buku yg flip chart mirip punya dia, soalnya pas dia ngeliat lgs bilang buku jevaughn, tapi kan masi ada seri lain yg blm gue beliin, dia sibuk buka2 n ngeliat, padahal tadinya dia ga mau masuk gramed dia bilang ga enak tempatnya, eh setelah dia comfy jadi anteng malah ga mau pulang padahal tadinya mau pipis uda merinding2 pengen pipis gue suruh ke kamar mandi bareng gue eh katanya ga jadi demi mo ngeliat buku2 akhirnya setelah dirayu2 baru deh mo pulang.

Ternyata jev bisa nahan pipis loh, ampe di parkiran baru gue pipisin dia n keluar banyak banget, uda gede anak gue :) kita nyampe rumah jam 7.30an, trus makan spicy sf barengan lagi doh pedesnya ga main2 boo, ampe jontor bibir kita ber3 termasuk alex :)

Tidak ada komentar: