Rabu, 18 Februari 2009

Suspect Colic


Semalem nathan mo gue coba disiplinin soalnya setiap 1/2 jam bangun sekali dr jam12an ampe jam 4an, eh daddynya yg ga tahan manggil rani suruh gendong, padahal dia uda pake kapas buat tutup kuping tapi tetep aja masi kedengeran.

Sebenernya nathan ngerti waktu gue ajak ngomong pas disusuin jam 2an gue bilang ke dia kalo malem kudu bobo yg nyenyak siang baru main2, dia dgn mata beningnya ngeliat gue bikin hati gue luluh kaya ngerti abis gue bilangin gitu gue coba taro di boxnya dia mau ga rewel main2 sendiri walaupun ga bobo n ngeluarin suara2 yg bikin gemes.

Tapi sekitar 1/2 jam kemudian mulai lagi, akhirnya pas siang gue dapat kiriman ayahbunda baru n baca soal kolik kayanya nathan sich kolik, tapi moga2 dia tetep bisa bobo enak malemnya, soalnya hari ini rani uda pulkam, padahal kemaren malem ngomongnya mo hari jumat taunya hari rabu dah balik, yah wis deh gue coba dulu jaga sendiri moga2 bisa :)

Sekitar jam 1an gue ngibrit ke PJ nonton pink panther 2 padahal alex lagi pigi nyari barang eh istrinya ini malah nonton sendirian, gpp yah hub buat ngelepas stress, pas gue pigi nathan lagi bobo n gue balik nathan masi belum bangun, jadi asip yg gue tinggalin masi utuh.

Nyampe pj pas uda buka teater n belum mulai masi sempet ke toilet, tipical filmnya steve martin konyol n lucu lah buat ngelepas stress :)

Balik jam 3 ga lama alex ke roxy jaga sana, gue nitip freddy beli ayam pos duri, sorenya makan itu deh, nathan sepanjang siang ini enak bobonya, malemnya juga yah nak :)

Clouseau ditugaskan oleh Inspektur Kepala Charles Dreyfus hanya supaya Clouseau tidak diikutsertakan dalam kasus Pink Panther. Saat ia baru saja akan keluar dari Paris, Pink Panther dan beberapa barang artifak dicuri (lagi). Bersama tim termasuk Inspektur Pepperidge (dari Inggris), Vincenzo (seorang pengusaha kaya dari Italia), Kenji (Ahli teknologi dari Jepang) dan Sonia (peneliti kriminologi dari India), Clouseau harus memecahkan misteri pencurian Pink Panther, mengidentifikasi pencuri yang dikenal sebagai “Tornado”, serta menangkap pencuri Magna Carta

Tidak ada komentar: