Selasa, 03 Februari 2009

IP MAN


Padahal gue bobonya enak loh semalem jam 10an uda bobo trus ternyata jam 1an dd bangun sampe jam 6 pagi ga mo bobo kalo ga digendong, duh jadi binun juga ada apa dgn dd >.<

Jadilah kita ber3 begadang nemenin dd yg ga bisa bobo, gue juga tepar banget apalagi nyokap kalo alex jam 5 bangun trus ga bisa bobo lagi, gue masi lanjut bobo ama nathan ampe jam 8 lumayan lah biar ga pusing kepala gue.

Trus jam 9 dimassage n diratus itu pun sambil ketiduran juga, selesai massage lgs buru2 siap2 mo ntn ip man di PJ, lgs buru2in alex, nyampe junction agak telat sich abis itu gue sakit perut pula jadinya gue ke toilet dulu n alex masuk duluan, jadi gue ketinggalan 15mnt-an kayanya.

Overall filmnya bagus banget pantes aja bertahan 1 bln lbh di junction untung gue tonton soalnya besok kayanya dah diganti film underworld neh, selesai ntn lgs pulang, gue ga beli apa2 soalnya emank ga ada apa2 disini, nyampe rumah jam 3an ternyata nathan bobonya ga enak sebentar2 bangun, jadi lgs gue susuin lagi.

Gue coba nelp hermina buat pesen pijit bayi sekalian inget soalnya kemaren becky ngingetin gue ternyata mgg ini ga ada, jadi pesen buat mgg dpn buat 2 adult+2 baby, sebelum jam 4 evi nelp kita ngobrol2 bentar.

Abis gitu jam 5an ngajak jev ke gfc beli ribs n padang pas di gfc ujan turun lagi jadi keujanan deh kita untungnya cuma rintik2 aja, nyampe rumah belum basah.

Sorenya alex ke roxy n gue mo istirahat pagian biar ga tepar nanti malem.


Ip Man diadaptasi dari kehidupan nyata Yip Man, juara Wing Chun, gaya ciri khas guru besar legendaries Bruce Lee. Film ini menampilkan rekaman-rekaman penting kehidupan Bruce Lee. Keteguhan Ip atas Wing Chun merupakan contoh klasik akan cinta dan penghargaan terhadap wushu, kebebasan serta semangat seni olahraga tersebut. Ip Man merupakan konsep, semangat dan cara berpikir yang mempresentasikan bentuk baru film wushu di Hong Kong

Tidak ada komentar: