Rabu, 18 Maret 2009

New Location At Roxy

Uda dr 1 mgg belakangan alex nyari tempat baru buat toko, n akhirnya hari ini kita deal-in n bayar dp, kita percaya God pasti memberkati tempat baru ini, karna God yg memilihkan tempat ini, amien.

Hari ini bangun pagi lagi sampe2 kepala gue masi keleyengan kurang tidur, kayanya pola gue n family kacau balau, terutama jev padahal selama ini uda teratur loh dia eh gara2 ditinggal ama maids jadi berantakan lagi, sementara dia masi blm mau ngikut yg baru n mereka juga ga gitu bisa ngerayu jev emank kudu dibiasain sich.

God aku bener2 berserah total padaMu soalnya aku bener2 ga sanggup lagi kalo mengandalkan kekuatanku sendiri, memang ini pukulan keras buatku utk lbh2 lagi menjadi ibu yg lbh sabar, soalnya mengurus anak bener2 menguji kesabaranku sementara kata sabar itu jarang banget ada didlm kamusku.

Tapi lambat laun dgn arahan dr Tuhan pasti aku bisa berubah n menjadi ibu yg baik utk ke2 anak2ku, amien.

Siang ini gue n alex ke roxy ngedeal-in toko sementara alex keliling gue baru sempet ngapdet blog lagi sekarang, sambil telpon2an ama sari n becky uda lama banget gue ga ngobrol ama mereka kangen banget.

Kemaren gue daftar buat seminar hari sabtu ini bareng elsye, seminar tentang how to multiply ur baby intelligence, moga2 pas seminar gue uda fresh-an jadi bisa menyerap isi seminarnya semua :)

Trus sorenya rencana mo nonton buat mengusir kepenatan, lgs deh kita ke ta dr roxy tapi pas nyampe sana uda jam 6 kurang dikit n filmnya uda mepet semua waktunya n waktu yg selanjutnya uda terlalu malem, jadi gue putusin ga jadi ntn deh soalnya ga biasa ninggalin jev n dd lama2 sejak pake maids baru.

So kita lgs turun ke hachi2 makan, uda lama ga makan hmm yummy banget gue pesen 4 porsi ludes semua tumben2nya alex ikuta2an seru makannya jadi semangat deh.

Disana pd gue uda rembes mana gue lupa pake breastpad pula jadi deh pd gue ngentek banget soalnya uda 8 jam blm dipompa, akhirnya buru2 ke bawah ke breadtalk beli roti buat bawa pulang abis gitu lgs deh ngibrit ke rumah, disana freddy masi dirumah dia nemenin jev n nyokap.

Gue lgs buru2 mompa pd soalnya uda ga tahan, jadi abis beres2 ga terlalu malem kita dah bobo deh :)

Tidak ada komentar: