Senin, 09 Maret 2009

Jevaughn 1st Dicipline By Daddy

Pagi2 nyokap dah bangun ngerjain pesenan gereja buat pertemuan pelayan, karna senin ini hari libur jadi cbc adain pertemuan, so bokap pagi2 juga dah dateng, sementara gue karna td jam 3pagi bangun mompa n tidur lagi ampir jam 5 makanya bangun kesiangan ampir jam 8 baru bangun.

Sementara nathan lbh siang lagi bangunnya ampir jam 10 baru dimandiin itupun dibangunin ama nyokap yg dah selesai masak, kalo jevaughn bangun jam 8 semuanya bangun siang hari ini kecuali nyokap makanya dia agak2 tepar siangnya, jadi gue suruh istirahat aja diatas.

Alex jam ampir jam 11 berangkat ke roxy, jadi bokap hari ini ga kesana libur dulu besok baru ke roxy :)

Siangnya alex telp ngajakin jalan, tapi karna anak2 masi bobo semua gue bilang agak sorean aja tapi kemungkinan ga jadi karna biasanya sore roxy rame.

Semalem alex disiplinin jevaughn, kan akhir2 ini dia suka ngelemparin barang apa aja yg dipegang dia pasti dilempar, kaya botol abis dia minum juga dilempar padahal uda sering dibilangin tapi dianya malah makin jadi, nah semalem kan alex lagi mo ngerakir repeater jevaughn ikutan ke kantor rencananya mo ngebantuin, pas daddy-nya buka mur n bautnya diambil ama jev n dia lari ke arah tangga, daddy-nya dah teriakin jgn dilempar n dia malah ngelempar ke bawah tangga, lgs alex marah besar n teriakin jev disuruh nyari smape dapet.

Biasanya jev kalo kita bilangin baik2 malah lbh kenceng nangisnya, kemaren alex teriakin dia malah ga gitu nangis cuma tersedu2 aja bikin kita ngenes dengernya gue kan dikamar dgr dia manggil2 mommy2 mo keluar tapi itu bisa gagalin disiplinnya alex, makanya gue dgrin aja dr dlm kamar, jev dibawa turun ke tangga kantor n disuruh cari.

Akhirnya kecari 1 n sikasi ke daddy-nya sambil nangis2 trus alex nanya ama dia mana 1 lagi kan yg dilempar ada 2, alex nanya tangan mana yg ngelempar n dipukul ga gitu keras sich, cuma jev makin tersedu2 sedih akhirnya alex hukum dia suruh nyari sampe dapet di tangga ga boleh kemana2 dibantu ama yuni n rati.

Tapi jev nurut n nyari2 biasanya kadang2 dia suka cuekin kalo kita suruh ambil brg yg uda dijatohin dia, kan ditinggal alex makan n gue keluar ngeliat dia kan nyari2 pake lidi cungkil2 sela di tangga, eh jev malah sibuk cungkil2 lubang kunci pintu, sementara yuni n rati lg nyari2 di sela tangga.

Lgs aja gue bilangin jev kamu nyarinya yg bener kalo ga ga boleh bobo, kamu di tangga aja sampe malem kalo ga kecari, eh dia bilang ke gue kalo dia lagi nyari di lubang kunci duh ini anak kadang2 bikin pusing tapi kebanyakan bikin gemes, gue ampe ga bisa nahan ketawa tapi ga berani ketawa nanti dikira becanda ama jev.

Daddy nya keluar n nanya jev uda kecari blm trus jev bilang uda kecari padahal blm, akhirnya yuni yg berhasil nyari n gue suruh jev yg ngasi ke daddynya, trus gue suruh say sorry to daddy n janji ga ngulangin lagi, pas dia masuk ke kamar n gue liat ada boneka yg dilempar ke kolong gue suurh jev pungut dia mo pungut n ditaro ke tempatnya semula, semoga disiplinnya alex bisa berhasil.

Walaupun abis disiplinin anaknya alex sedih, malemnya sebelum tidur dia ngomong ke gue kalo dia nyesel uda galak2 tadi ke jev, soalnya sebelumnya ga pernah sampe naik pitam kaya gitu, gue bilang wajar lah lo sedih gue aja yg dengerin dr kamar kaya mo nangis liat jev sedih sesengukan, tapi itu semua utk kebaikan dia.

Last update sore ini ujannya gede banget jadi kita ga jadi keluar deh mending dekem aja dirumah lbh nyaman, sementara alex di roxy lagian dia juga lagi sibuk layanin customer.

Tidak ada komentar: