Minggu, 08 Maret 2009

Visiting Cipondoh


Bangun jam 5an lgs mompa pd yg uda kenceng banget abis itu lgs beres2 perlengkapan nathan buat dibawa ke gereja, nathan masi bobo ampe ampir jam 8 trus bokap dateng uda ampir jam 9.

Sekitar jam 10an kita baru jalan, nyampe gereja belum mulai n kita masuk ke auditorium nathan anteng soalnya digendong nyokap walaupun dia ga bobo dr di mobil tadi dia ga bobo samsek, trus giliran uda mo rewel lgs deh diayun2 ama nyokap untung aja puji2an dimulai dd lgs bobo keenakan dgr lagu.

O iya nathan demen ama musik soalnya kalo uda rewel banget dirumah lgs gue setelin lagu klasik di piano anteng deh, jiwa musiknya lumayan tinggi :)

Trus pulang gereja kita lgs ke cipondoh gue yg nyetir soalnya alex sibuk banget terima telpon kalo nungguin dia bisa ga jalan2, pertama makan dulu di saung2 hj kokom enak deh ayam gorengnya, kalo ikannya sich ga terlalu disana jevaughn main di deket danaunya sambil gue handycam-in tentunya.

Sementara dd anteng sampe kita mo makan baru dia mulai rewel makanya gue suruh rati gendong dulu, selesai makan beli es krim bagi jevaughn.

Trus ke rumah paman gue mo ngunjungin akong, eh pas ditelpon2 ga ada yg angkat ternyata ketiduran paman gue, kita nyampe mulai turun ujan, ampe jadi gede banget n gue numpang pompa di kamar paman gue, abis itu ngobrol2 bentar baru balik masi ujan gede.

Untungnya karna libur panjang jkt agak sepian sementara luar kota gue denger berita sich macet banget, sepanjang jalan pulang nathan anteng dimobil ga bobo, padahal kita rencana mo ke puri cuma karna uda cape banget n alex mo ke roxy makanya ga jadi kita lgs balik aja deh.

Nyampe rumah aja alex lgs tepar ga jadi ke roxy ketiduran, jadi yunus malemnya disuruh ke rumah anter kas.

Tidak ada komentar: