Selasa, 17 Maret 2009

3rd Maids

Pagi2 gue kudu bangun buat ngajarin yg baru kerjaan rumah, duh capenya soalnya uda dibilangin tetep aja kudu gue praktekin uda gitu ga inisiatif sendiri lagi, trus gue suruh ngurus rumah ga bisa masa ngurus jevaughn juga ga bisa, gue suruh suapin dia malah didiemin uda gitu jev uda ga mo makan lagi karna kelamaan dia malah bohongin gue bilang dah habis padahal cuma makan 2-3 suap doank pusink gue.

Sekitar jam 10an penyalur prt yg hari itu dikenalin ama lenny nelpon gue n bilang kalo dia ada prt yg baru dtg dr pekalongan, ambilnya 400k gaji 400k juga, langsung alex suruh ngambil juga, kali ini sanny yg jalan, o iya gue lupa mention kalo kemaren yg gue ambil tuh sama asalnya kaya suster dr lampung tapi transmigran dr jawa.

Nah yg kali ini lumayan bisa kerja ga usa gue ajarin lgs bersih2 rumah dia uda janda sich sama kaya suster, kalo yg kemaren gue ambil baru umur 16thn kerjanya telpon2an mulu ampe pusink gue bilanginnya, yg baru itu kerja dia malah kacak pinggang ngeliatin doang.

Akhirnya drpd pusing sore gue tinggal ke roxy ama jev n alex, tapi nyampe sana ga bisa konsen kerja juga karna ngantuk kurang tidur uda ampir semgg ini, diitung2 abis buat ngambil prt aja uda 1,6jt blm gajinya itu gilingan yah ena bener jadi penyalur.

Sampe2 semalem gue kepikiran mo buka agen penyalur prt aja sampe namanya aja uda gue pikirin "cahaya kasih" pagi2 gue telp sri nanya ada prt di daerah dia nga? eh dia bilang tar dia cariin dulu emank paling bocor gue kalo ngomong ama sri soalnya dia dah lama ikut nyokap ada kali 4 thn-an trus dia ngikut gue ampir 2 thn uda kaya temen aja, kalo ama prt yg lain gue ga bisa terlalu akrab cuma ama dia yg enak, tp jadi rada ngelunjak juga kadang2 :)

Kita balik ke rumah jam 8 lewat dikit dah nyampe lgs nidurin jev n jam 10an baru pompa pd, kayanya kerjaan gue ga ada habis2nya.



Tidak ada komentar: