Selasa, 03 Maret 2009

New Rule In The Office


Pagi2 gue suruh sanny n sandy bikin tali ayunan di kamar jadi kalo siang nathan bisa diayun dibawah, secara diatas panas banget hawanya, soalnya uda semgg belakangan ini hawanya puanas banget, sampe2 alex aja di bandung ga ngerasa dingin samsek buktinya lehernya iritasi kena matahari padahal bandung kan notabene dingin itupun dia ga keluar2 di jalan kebanyakan pake mobil aja bisa iritasi apalagi nathan.

Setelah berembuk soal kantor akhirnya kita membuat konklusi n itu dimeetingin dia kantor oleh alex siangnya tapi kayanya anak2 blm bisa nerima deh, hope for the best result mungkin masi hrs diubah sedikit, tar gue omongin lagi deh ke alex, gara2 new rule-nya ber n fred agak2 sewot ama gue, karna sedikit/byk emank karna laporan gue makanya peraturan berubah, jadinya gue dicuekin ama dia org tapi ga lama seh sore juga dah diajak ngomong lagi.

Nathan semalem mimi nya juga enak n lumayan dia uda mulai bobo diboxnya anteng, pas gue naik keatas jam 6an aja dia masi bobo ampe jam 7an, nyokap semalem cerita pas pertama2 dia naik jam 9 kan dia blm mau bobo dibox n ayunan minta digendong ga digendong biar ga kebiasaan akhirnyadikasi di lantai bobo bareng kokonya n rati soalnya pas dikasi mimi dia ketiduran disana, eh ternyata pas nyokap bangun dgr dd merengek dia perutnya ketiban ama kaki rati duh ini anak kalo bobo uda kaya kebo aja, masa nathan uda nangis masi cuek aja, moga2 ga papa karna Tuhan selalu menyertai nathan, lgs aja nyokap pindahin dd ke boxnya.

Sore sebenernya ujan untung cuma sebentar aja, yg dr tadi siang mo ke roxy ketunda mulu akhirnya ngecek 21 film push uda turun yah gue tergoda utk ntn jadinya ga jadi ke roxy, alex gue push2 dulu baru mau pigi tadinya dia mo boboan heiran gue yg begadang dia yg lemes badannya, kayanya gara2 kebanyakan pikiran jadi kaya gitu.

Jadi kita jalan ke emporium jam 5an n nyampe sana gue ke atm dulu abis itu baru ke bioskop gue kirain filmnya jam 6.15 ternyata jam 6.45 jadi kita masi punya waktu 1 jam lbh, abis beli tiket turun makan di mie leiker enak banget gue makan mie saos italy, alex makan mie ayam original manis yg ini sesuai banget ama selera dia n mie gue juga yummy banget gue minta mienya agak alot jadi enak banget.

Selesai makan kita jalan ke pameran di bawah n sempet foto2 narsis di foto corner ga mo kalah ama anak kecil yg lagi difoto :) eh keasikan liat pameran buku di gramedia n sempet beli2 buku mewarnai buat jevaughn 5 buku lg diskon cuma kena 15k, malah jadi telat ke bioskop untung aja pas masuk pas baru mulai tapi kita ga sempet ntn trailer yg lain.

Overall filmnya lumayan, tapi agak ngejelimet n endingnya tdk memuaskan terlalu cepet alurnya padahal sepanjang film uda ditunggu2 ending buat ngebasmi penjahat eh cuma gitu doank, jadi kurang seru gitu.

Selesai ntn lgs ke mie leiker lg beli bks buat nyokap mie grgnya enak juga, trus tukar tiket ke redemption counter buat gratis parkir 2 jam lumayan kan, abis gitu lgs deh cabut pulang padahal ga keliling ke carrefour loh ternyata ampe rumah dah ampir jam 10 ck..ck.. padahal br bentar tuh.

Jadi ga sempet ketemu jevaughn ngasi buku mewarnai padahal lagi gue pigi tadi jev mo ikut cuma gue nanya ma dia bisa anteng didlm bioskop ga 2 jam kalo bisa mommy ajak, eh jev ga berani jawab gue yah wis akhirnya kita ga ajak, tunggu film anak2 deh baru bawa jev.

Pulang nyokap masi blm bobo ntn tv dibawah, kita ntn bentar abis itu baru bobo.

Sekelompok pemuda Amerika dengan kemampuan melihat masa depan bersembunyi dari seorang agen mata-mata Amerika. Mereka harus menggunakan kemampuan mereka dan menggabungkannya untuk melarikan diri dan agen tersebut selamanya

Tidak ada komentar: