Rabu, 01 April 2009

ROGUE


2 malem belakangan ini ada 1 customer yg kalo dateng malem2 banget, alhasil jadinya kita ngantuk banget kudu nungguin orgnya ampe pulang, apalagi alex dia cape banget beberapa bulan belakangan ini.

Habis gue selesai itungan gajian buat anak2 alex mutusin ngajak gue jjl ke cl tanpa anak2 soalnya dah lama banget kita ga pigi berdua buat jjl maksudnya kalo ke roxy seh sering tapi kan urusan kerjaan.

Jadi jam 3an kita jalan ngumpet2 dr jevaughn dia mo ikutan soalnya, tapi karna dia belum makan makanya ga gue ajak, nyampe cl kita ke 21 dulu beli tiket rogue, sebenernya nih film dah lama mainnya cuma karna gue 1 bln belakangan ini ga gitu mood ntn makanya blm gue tonton2 nich film.

Abis beli tiket kita ke ichiban sushi makan paket promonya cuma abis 75k alex aja sampe binun kok murah padahal 4 porsi loh, kebanyakan gue yg makan alex masi kenyang kalo menurut gue sich dia kecapean ampe masuk angin makanya ga nafsu makan.

Gue bisa bungkus 1 porsi buat dimakan di bioskop, filmnya menurut gue real ceritanya lumayan lah menegangkan juga :) yg main gaco gue di alias michael vartan.

Abis ntn kita keliling mall pertama alex ga mo masuk matahari gue kan cuma mo keliling doang, setelah gue bujuk akhirnya dia mau nemenin gue keliling, trus kita ke gramedia disana gue beli buku edukasi ttg mamalia buat jevaughn n renungan april.

Trus gue nyantol di divisi ngeliat2 ada yg naksir tapi karna mo ngerem pengeluaran ga jadi beli deh, aturan gue cobain dulu biar rasa penasarannya ilang akibatnya gue kebayang2 dirumah >.<

Pulang gue ajak jev baca buku yg tadi dibeli dia seneng banget :)

Dipandu oleh seorang pemandu local cantik (Radha Mitchell) dan seorang penulis Amerika (Michael Vartan), bersama turis lainnya terjebak dalam petualangan berbuntut tragis. Dalam penantian sia-sia berharap diselamatkan, terror bermunculan tanpa henti….

Tidak ada komentar: