Senin, 06 April 2009

THE FAST AND THE FURIOUS 4

Hari ini bangun jam 8 uda jadi kebiasaan nich kayanya soalnya malem gue kudu bangun nganter susu ke nathan.

Hari ini kerjaan kantor lumayan banyak tapi gue ga seberapa mood ngerjain jadi pas gue uda selesai mompa n alex dah ke roxy.

Gue nonton fast n furios yg ke4 di pj, filmnya seru banget bo dr awal ampe akhir trus ceritanya nyambung pula, cuma gue dah rada lupa.

Selesai ntn lgs balik untung aja tadi gue ga keujanan pas nyampe sebenernya dah ujan rintik2 n bernard selesai nganterin gue baru ujan turun ternyata ujannya gede juga soalnya macet dimana2.

Selesai ntn gue ke carrefour emporium belanja kue n baju nathan, gue heran deh dah beberapa bulan ini gue ngidam banget makan buttercreamnya cake moga2 ga jadi gendut gue, untungnya makan gue kan banyak trus keluarnya banyak pula di asi.

Abis selesai belanja gue minta bernard jemput gue lagi trus ngajak jev beli padang bareng freddy, sebenernya jev pengen jjl ke roxy tapi freddy kan buru2 lagian gue belum beres mompa dkk jadi lgs cabut balik lagi deh.

Malemnya alex pengen ngabisin waktu ber2 gue jadi dia jemput gue pas uda balik dr rosy n kita makan di jelambar, kali ini ayam yg di tmpt lain enak juga ada kremesannya trus ayam kampung pula lebih enak dr yg borobudur.

Sebenernya tadi jev masi main di kamar bareng gue tapi lgs gue ungsiin keatas bobo biar bisa keluar ama alex kalo ga pasti dia minta ikutan, uda malem makanya gue ga mo ajak dia takut masuk angin, kita balik uda jam 10 lewat.

Saat sebuah kasus kejahatan membawa mereka kembali ke Los Angeles, buronan Dom Toretto (Vin Diesel) bersama agen Brian O’Conner (Paul Walker) menghadapi musuh yang sama. Hanya rasa saling percaya satu sama lain yang dapat mengalahkan sang musuh dengan mengerahkan semua yang mereka miliki di balik mobil mereka

Tidak ada komentar: