Jumat, 24 April 2009

Ancol Just The 3 Of Us


Sebenernya uda dr kapan tau alex ngajakin kita pigi ke ancol tapi belum terealisasi melulu karna 1 dan lain hal, tapi banyakan sich karna cuaca n waktu yg tdk memungkinkan makanya gue males, kalo guenya semangat sich pasti jadi :: kaya hari ini deh akhirnya terealisasi juga :)

Makanya tadi pagi pas gue dah selesai mompa n alex baru bangun dia ngajak ke ancol n nyuruh gue siap2 soalnya besok pasti dia sibuk ga bisa pigi kemana2, lgs aja gue siap2 n nyiapin jev juga, sebenernya mo ngajak nyokap tapi pas gue telp ke rumah ternyata nyokap dah jalan sendiri ke tgr naik kereta ngunjungin akong gue.

Jadinya kita aja deh yg jalan, gue siapin topi minuman n camilan trus makan siang jev, pas gue n jev dah siap giliran alex yg masi banyak kerjaan dia ngurusin kerjaan kantor n malah balik nanya ke gue jadi toh ke ancolnya, emank pinter becanda dia, dia sering banget godain gue n jev dasar hubby gue emank suka becandain istri n anaknya, walaupun kadang2 ngeselin tapi kita sayang banget ama dia apalagi dia juga sayang banget ama kita :) mau meluangkan waktu di tengah kesibukannya buat ngajak jjl keluarga.

Akhirnya kita jadi jjlnya jam 11 lewat belakangnya kota nyampe ancol kurleb jam 12, ternyata anak umur 2 thn uda bayar full, jadi jev uda diitung 1 karcis tuh, semuanya termasuk pintu masuk depan n gelanggang samudra.

Tadinya kita mo ke seaworld, tapi setelah dipikir2 disana cuma ngeliat ikan aja didlm, jadi berubah pikiran deh ke gelanggang samudra aja sekalian ngeliat 4d, disana pas hari biasa banyak sekolah yg ngadain study tour, jadi ketemu byk anak2 deh tapi untungnya ga terlalu rame n cuaca juga mendukung banget agak2 mendung gitu jadi kita ga kepanasan yipie, emank Tuhan itu baik banget mendukung family time kita.

Pas jalan masuk ke pintu gelanggang samudranya gue n jev beli tiket dulu ternyata bni ada diskon 20% jadi 3 org 144k, lumayan lah :) Jev lucu loh pas masuk kan dicap tangannya dia ngeliatin mulu ampe pulang juga masi tanya capnya apaan :)

Pertama2 kita ngeliat pertunjukan aneka satwa karna jam nya pas 12.15 walaupun nunggu dulu sebentar baru mulai, disini gue mulai nyuapin jev, tapi karna jev asik ngeliat berang2 n kuda nil makannya agak lama jadi ampe abis pertunjukannya jev masi blm selesai juga, abis itu kita ngantri di teater 4d, disini banyak anak2 banget lg study tour sich.

Ngantrinya lumayan lama pula bikin gue pegel aja, mana si jev mulai ngemut makanannya jadi giliran tensi gue uda mulai naik, alex bilang uda ga usa dipaksa makannya utk hari ini aja jev dibebasin, yah wis deh makanannya jev gue yg makan :)

Pas kita masuk ke teater 4dnya jev masi anteng n mau duduk sendiri 1 kursi, tapi pas mulai kan lampu digelepin semua uda gitu bangkunya goyang2 jev mulai gelisah n pas makin seru goyang2nya jev mulai jerit akhirnya gue gendong buat tenangin dia, gue denger anak2 kecil lainnya juga pada teriak2, emank ga cocok buat anak kecil sich, untung aja durasinya cuma 11 mnt kalo ga bisa stress si jev :)

Abis itu kan mo lanjut ntn lumba2 tapi masi ada jeda waktu 1 jam-an kebetulan alex blm makan n dia dah laper banget, lgs deh nyari makanan didlm, alex makan ayam bakar n nasi trus pesen jus jambu total 30k, gue ga makan karna masi agak kenyang td sebelum jalan gue makan dulu, ada insiden kecil dimana jev mo ngambil jus jambu n dijatohin ama dia emank dia ga sengaja tapi gue jadi senewen juga mana tuh resto ga prof banget masa jus jambu biji2nya dimasukin semua mo bikin kita usus buntu yah, berarti emank kita ga boleh minum makanya dibikin jatoh :)

Selesai makan kita jalan ke aquarium air tawar n laut disana jev ngeliat ikan2 pada seliweran seneng deh dia trus selesai dr sana jev main ma daddynya jungkat jungkit di dpn seneng banget dia, selama disini dia minum yes ada kali 6 botol gue ampe beli 2 pak diminum ber2 ama daddynya, trus lari2an mulu selama disana olahraga bener deh dia sehat deh.

Abis itu baru deh kita ke pertunjukan lumba2 n paus putih disini ga gitu lama abis itu nunggu pertunjukan singa laut lumayan lama ampe mo ditinggal pigi aja, tapi uda nanggung biar jev ngeliat semua animal yg disana, akhirnya selesai dr sana uda jam 5an kita lgs jalan ke pantai.

Di pantai kita cuma foto2 doank, si jev gaya loh masa dia bisa bilang airnya butek n ga mau main air cuma ngeliatin doang, emank sich airnya kotor sekali ngeliatnya juga ga nafsu :)

Selesai dr pantai kita ke aw makan, disana jev pup untungnya pas disini wcnya ga terlalu padet jadi bisa santai-an, o ya jev disini kejeduk pintu kaca kasihan banget anakku td gue ga megangin dia sich soalnya gue megang barang jadi ga bisa megangin dia, tapi emank gue agak ceroboh sich kalo jaga anak harus belajar lbh ati2 lagi >.<>

Tidak ada komentar: