Rabu, 29 April 2009

X-MEN ORIGINS: WOLVERINE


Setelah kemaren gue baca koran di telkom gue jadi tau kalo hari ini turun film wolverine, akhirnya gue buru2 kerjain kerjaan gue trus buru2in alex keluar soalnya gue mo ntn siang ini.

Tadinya mo ntn sendiri juga ga masalah tapi karna ini film action jadi alex kudu ntn soalnya dah ketinggalan byk film bagus dia :)

Trus sebenernya rencana mo ke roxy jadi kudu lgs abis ntn buru2 balik, eh pas di perempatan lamer pj gue suruh belok ke pj dia malah lanjut ke pv, yah wislah sekalian liat2 disana apa yg baru.

Ternyata jam tayangnya ga match hasilnya kita kudu nongkrong dulu 1 1/2 jam, XXI nya dah keren banget loh, pas gue mo daftra mtixnya dibilang ga bisa lg nge-hang jadi nanti aja deh, trus keliling2 nyari makanan buntut2nya nyasar ke bakmi gm, sebenernya g ga mau cuma alex ngotot mau yah wis masuklah kesana.

Gue pesen nasi tim alex mienya duh tuh nasi tim bikin illfell ngeliatnya lbh benyek drpd buburnya jev, trus rasanya pun ga enak banget cuma berhubung gue laper banget yah masuk lah tuh nasi/bubur, uda gitu cendolnya yg alex pesen pun ga enak banget mending cendol yg td gue beli di abang2.

O iya td pagi gue ke pasar bareng jev n freddy beli mainan dd n buldozernya jev, trus nyobain mie ayam di sebrang pasar uda gitu beli cendol makanya gue bisa banget bandingin cendol yg di abang2 ama di bakmi gm jauh banget trus harganya jauh pula, gue rasa tuh cendol dah dimasukin ke kulkas lama banget makanya aneh rasanya.

Abis makan lgs nangkring di bioskop nunggu buka teater, filmnya bagus n nyambung banget ama cerita xmen seru deh pokoknya.

Selesai ntn kita mampir ke carrefour bentar beli neril 1set ama serumnya, gue belum cerita yah kalo rambut gue mengulangi ritualnya lagi rontok pas nathan ampir 4 bln ama kaya waktu jev, duh rontoknya bikin gue ngeri deh banyak banget, moga2 cepet pulih deh, kalo waktu jev gue rontok ampe jev ampir 8 bln-an kayanya kalo yg nathan jgn yah.

Abis nganterin gue balik alex lgs pigi ke roxy n gue main ama jev n nathan di rumah.

Berlatar 20 tahun sebelum terbentuk X-Men, focus pada masa lalu Wolverine dan pertemuannya dengan William Stryker (Danny Huston). Program Senjata X dan interaksinya terhadap para mutan termasuk hubungan Wolverine dengan Sabretooth (Liev Schreiber)

Tidak ada komentar: