Minggu, 26 April 2009

Emporium W/ The Kids


Semalem sebenernya mo bobo bareng jev tapi karna dia dah diculik ama rati keatas yah uda deh besok2 aja :)

Pagi2 bangun uda jam 7,lgs daily routine mompa pd :) begitu selesai ga lama nyokap dateng jadinya gue lgs sarapan makan nasi uduk teluk gong, abis itu beres2 rumah bentar baru jalan ke gereja.

Jev dapet oleh2 truk mainan dr nyokap lgs deh dia sibuk mainan :) pas lagi jalan ke gereja lewatin rel jev kejedot dashboard lgs deh alex marah2 ma gue ga megangin jev, emank salah gue juga sich ga megangin dia, hiks jadi ruin deh my day >.<

Hari ini yg khotbah ps rommy topiknya masi mengenai kekudusan ngelanjutin khotbah ps edmon mgg lalu, hari ini jev pinter di ruangan sunday school berani ditinggal sendiri ama rati walaupun menjelang akhir2 minta ditemenin lagi, tapi uda lumayanlah my boy :)

Nathan mukanya tambah bentol 2 lagi duh belum ilang gigitan yg kemaren sekarang dah nambah lagi, nyamuknya nakal amat sich, si suster juga gimana sich jaganya ampe muka mulusnya nathan berbentol2 merah >.<

Selesai kebaktian kita jalan ke emporium, duh g ga tau kalo parkir gedungnya kudu naik tinggi banget ampe ngeri muter2nya, tau gitu parkir dibawah aja, abis itu kita makan di mie tarik leiker gilingan rame banget hari ini, tapi emank sich disini surga makanan, byk bgt pilihan makanannya :)

Jev n nathan sepanjang di mall banyakan bobo, abis mereka bangun gue ajak keliling di carrefour disana gue belanja banyak lagi padahal ga ada tujuan mo bela beli sich, tapi emank dasar cewe ngeliat yg diskon lgs nafsu lagi.

Selesai dr sana lgs balik abis itu gue mompa dulu bentar trus lanjut lg ke roxy, sementara bokap n nyokap nemenin jev main dirumah.

Nyampe roxy ga lama sari dateng, dia mo tt hp jadinya kita ngerumpi dulu deh :) Malemnya stok ulang barang di toko, pusing g ngeliat tmptnya berantakan.

Tidak ada komentar: