Kamis, 16 April 2009

Pigeon Discount

Pagi2 dibangunin ama jev sebelum jam 6, padahal masi ngantuk berat nich semalem pompa 2x n bangun jam 3 jadi gue cuma tidur 3 jam doank, makanya ampe siang masi keleyengan kepala gue agak2 melayang.

Karna uda bangun pagi jadinya gue ajakin jev n nathan jjl deh, jev ngajak kita ke tractor tapi kan uda ga ada didekat sini yah akhirnya gue bawa ke air mancur, nathan baru pertama kali naik stroller hari ini sebelumnya ga pernah samsek, karna g males banget keluar masukin stroller.

Sebenernya dia masi ngantuk berat td pagi cuma karna digangguin akhirnya dia bangun juga, kesan pertama setengah duduk di stroller agak2 ngeryit dia tapi lama2 santai juga ampe2 kakinya bisa dinaikin keatas senderan :)

Kita ga lama di air mancur karna udara pagi hari ini bener2 kering ga ada angin samsek makanya nathan juga ga betah pengen udahan dia trus juga rada2 ngantuk, alhasil pas perjalanan pulang nathan bobo di stroller n kita ga angkat dia pas nyampe rumah jadi masi lanjut bobo 15mnt-an di bawah.

Kita tadi kan beli uduk jadi jev juga sarapan uduk juga, trus pagi2 gue uda denger kabar ga enak dr freddy tapi besok aja gue ceritain lengkapnya kalo uda dgr dr alex lgs.

Makanya mood gue hari ini agak turun naik males ngapa2in, sari sekitar jam 9 telpon gue ngajakin ketemu sekalian ngasi dia servisan hp-nya, abis itu gue telp becky biar bisa sekalian beli pigeon pake kartu diskonnya dia, eh tumben2nya dia mau tapi sekalian dia nganter amway pesenan gue juga sich.

Untung aja gue ambil pesenan amwaynya soalnya pas gue baru balik dr cl tadi sore, si suli nelp nanyain pesenannya, bisa pas banget dia tau aja neng, jadi dia pulang kantor sekalian ngambil pesanannya.

Siangnya gue beres2 cepet deh soalnya mo berangkat ke cl ketemuan ama mereka, o iya pompa gue rusak jadinya air ga turun kebawah duh pusing deh gue.

Ternyata yg pertama nyampe di cl gue abis itu baru becky kita jalan ke ruang menyusui dulu baru si sari nyusul disana, trus lanjut deh ke ichiban sushi disana makan sambil kongkow2 trus lanjut keliling toko aksesories soalnya becky lg nyari bingkai buat foto studio anaknya lucu2 deh hasilnya gue jadi ngiler berat.

Pengen foto2 tapi mo nunggu nathan agak montokan dikit baru bisa, abis itu jev kudu dirayu juga biar mau :)

Abis itu kita nongkrong lg deh di jco makan yogurt nya baru deh setelah itu kita bisa jalan ke pigeon ketempat tujuan utama gue, disana gue ketemu food makernya diskon 50% loh asik.

Setelah selesai semuanya kita balik pencar ama sari n kita ber3 ama jose naik taxi ke rumah gue, becky dirumah bentar soalnya uda mo ujan, jise seru banget main ama nathan harusnya sich dikasi main lamaan biar seru jev aja seneng ngeliat dd kecilnya ada 2 seru banget deh, lain kali main agak lama yah jose.

Sekitar jam 7 alex nyampe dr bandung duh hari ini cape banget uda ngantuk berat nich.

Tidak ada komentar: