Minggu, 19 April 2009

Nathan New Clothes


Bobo bareng jevaughn jadi bangun pagi2 banget, jam 6an dah bangun karna jev ga mau gue tinggal buat ngambil pompa akhirnya dia ikutan bangun deh.

Gue mompa dia nonton film thomas train, seneng banget dia ama thomas jadi ngajak2 gue naik kereta cuma gue mana ada tujuan naik kereta, palingan kalo mau ikut nyokap gue aja naik kereta ke tangerang, cuma kapan waktunya.

Hari ini nyokap sebenernya dah siap2 mo ikut ke gereja, cuma ternyata ada pesenan n bernard telat ngasi taunya, jadi mereka ga bisa ikutan deh.

Nathan pake baju baru yg gue beli kemaren di pancoran, lucu banget deh anak gue :) trus dia anteng banget pula, pas puji2an kan gue ajak ke depan lumayan anteng, tapi mungkin karna suara musiknya agak terlalu keras makanya dia lama2 mulai gelisah, trus kan mo nangis tapi gue rayu2 n ayun2 jadi dia anteng lg, tapi gue ga ajak lama2 kok didpn.

Florence liat tampangnya nathan aja bilang cute banget waktu dia mau nangis trus ga jadi :)

Hari ini jev agak rewel, masa waktu puji2an didpn dia malah minta gendong trus balik pula ke bangku jadi ga di dpn deh dia.

Karna anak2 dah mulai ngantuk akhirnya kita dropin mereka di rumah dulu baru abis itu ngibrit ke abuba, jev sebenernya binun kok mobil ga dimasukin tapi dia lgs dibawa kabur kedlm jadi ga sempet komentar deh :)

Makan ber2 di abuba trus bungkusin bokap 1, abis itu balik n alex lgs ke roxy lagi sementara gue dirumah cape abisnya mendingan main2 ama anak2 sekalian ngerjain kerjaan bandung yg blm selesai, nathan main2 diranjang ama gue sambil mo bobo tapi giliran g mo bobo dia ga kasi malah nangis jadi deh gue ga jadi bobo.

Emank mommy ga boleh bobo yah deh biar temenin kamu aja :)

Tidak ada komentar: