Rabu, 08 April 2009

KNOWING

Karna kemaren ga pigi kemana2 n gue juga ngapdet dah seminggu ke dpn makanya dah lupa gue ngapain aja jadi gue bahas yg hari ini aja yah.

Dr kemaren sebenernya mo ntn nich film ngajak alex tapi ga kesampean akhirnya hari ini deh, mana hari ini hari terakhir kerja dlm mgg ini, mulai besok kantor tutup ampe senin baru buka lagi.

Jadi siang sekitar jam 2an abis selesai kerjaan kantor gue lgs ajak alex ke pj ntn, gilingan deh padahal hari biasa loh gue dah ampir ga dapet tiket.

Film ini nyeritain ttg hari kiamat kaya di wahyu, setelah ntn gue jadi merenungkan kembali setelah gue bertobat gue ada berbuah apa ga, tapi kayanya susah jadi org kristen yg bener2 tanpa dosa, at least gue mau jadi ibu yg bisa mendidik anak2 nya utk mencintai Yesus, God please help me to become a good n a wise mother.

Abis ntn kita keluar dr pj ke emporium naik motor, karna gue mo belanja makanya mending parkir di emporium lagian disana kan gratis 2 jam, tapi mo keluar aja lamanya minta ampun, pertama2 kita makan dulu di mie leiker like always gue makan mie italy n alex mie ayam crispy, abis makan trus masi merasa laper gue mesen takoyaki n okonomiyaki ternyata enak juga, alex ampe takjub ngeliat porsi makan gue, harap maklum yah hub gue makan utk 3 org uda gitu masi lebih pula :)

Selesai makan kita jalan ke gramedia baca2 trus turun ke carrefour disana gue ga belanja banyak, alex beli dompet trus kita pulang deh, nyampe rumah masi sempet main ama jev soalnya gue mompa diatas sekalian ngawasin dia org.

Tahun 1958, sekelompok pelajar sekolah dasar diminta untuk menggambar sesuatu dan disimpan dalam sebuah kapsul. Namun seorang gadis cilik misterius meletakkan sebuah kertas yang penuh dengan barisan angka-angka. Lima puluh tahun kemudian, murid-murid angkatan baru membuka kapsul tersebut. Kertas milik gadis cilik misterius itu jatuh kepada Caleb Koestler. Namun ayah Caleb, Prof. John Koestler, mulai menemukan kode-kode terselubung menyangkut tanggal, kematian dan koordinat dari musibah besar yang terjadi selama 50 tahun terakhir

Tidak ada komentar: