Minggu, 05 April 2009

Blessed Sunday

Pagi bangun lgs siap2 mo ke gereja, nyokap n bokap dateng sekitar jam 9 soalnya kita tugas perjamuan kudus makanya siap2 pagi dateng.

Nyampe gereja masi jam 10 gue nganterin anak2 masuk ke sunday school dulu, abis itu baru masuk ke auditorium, alex tugas sound juga makanya dia ga duduk di samping gue, pas selesai khotbah pak gan manggil n doain kita, gue ngersa anugerah Tuhan turun atas keluarga kita n kita yakin kalo nathan dah sembuh total, karna yg mendoakan nathan seluruh jemaat Tuhan n gue tiap malam tumpang tangan ke dada nathan disertai dgn iman pasti nathan sudah sembuh.

Jantung nathan sudah tdk ada kebocoran n kelainan apa2 lagi, nathan akan bertumbuh besar menjadi anak yg kuat n sehat senantiasa, amin.

Selesai kebaktian gue jemput anak2 dr ruangan sunday school abis itu, kita balik dulu ke rumah beres2 tadinya rencana mo ke itc kuningan tapi berhubung gue kelamaan akhirnya kita malah ke roxy.

Gue ajak jev n bokap nyokap ikut nemenin kita sekalian bantuin gue ngurus jev, nyampe sana pas uda selesai itung2an kita makan di atas abis itu turun ke hari2 belanja trus masukin barang2 ke mobil dr sana bokap n nyokap pulang soalnya dah malem juga.

Abis itu gue n jev balik ke atas nungguin alex lama banget ternyata dia ke roxy square, mana pak bambang n family dateng pula untung aja ga lama kemudian dia balik jadi bisa nemenin mereka, sementara gue mainan ama jev, sebenernya jev dah bosen tapi pas gue ajak lari2an di koridor seneng lagi dia.

Mana sendalnya jev kegedean jadi sembari jalan sering copot tuh n untung aja mainan dia gue bawain banyak makanya rada anteng, jev pinter banget loh pas pak bambang pulang dia bisa bilang makasih n bye2 ngikutin alex :)

Tidak ada komentar: