Sabtu, 18 April 2009

Bye-Bye Kharisma


Gue baru tau semalem kalo alex masukin kharisma ke iklan di poskota, alhasil dr pagi jam 6an telpon uda krang kring bikin kepala gue pusing.

Mana gue semalem bangun jam 3 trus ampe jam 4an baru bisa bobo lagi, makanya masi kurang tidur banget, seharian ini kepala gue keleyengan sighh..

Jadi jam 7 kurang gue uda bangun, trus jam 8an org yg liat motor uda dtg n lgs deal 4,5jt, gue sebenernya ga mo jual tapi alex ngotot soalnya tar kalo ganti nama stnk malah biaya lagi sebel deh, alex emank niat banget sering2 gonta ganti barang >.<

Hari ini sebenernya mo ikutan workshopnya glenn doman tapi karna ga sempet jadi gue undur deh yg di gedung tira aja tapi kudu nunggu jadwal selanjutnya dulu.

Sebenernya hari ini ga ada rencana mo keluar tapi karna alex ngajakin gue jadi semangat 45, pas gue da mengebu-gebu dianya malah banyak kerjaan jadinya g ngambek ama dia, tapi setelah itu dia ngajakin lagi sekitar jam 3an pas uda mo bubar kantor.

Kita lgs jalan ke ta gilingan deh macet banget pas mo masuk mallnya kayanya hari ini ta jadi tujuan banyak org, g aja turun duluan buat beli tiket karna pasti kudu ngantri, bayangin aja gue ngantrinya sampe 1 jam lbh, aturan bisa ntn film yg jam 3 jadi ntn yg jam 5 sigh.. gini nich ta kalo weekend.

Setelah antrian yg melelahkan kita turun ke hachi2, akhirnya ngidam gue kesampean juga, yummy banget, trus karna kita lumayan lama makannya, akhirnya ga sempet jjl lagi, lgs aja balik lg ke bioskop, nunggu 15mnt-an lgs masuk.

Overall filmnya ga gitu bagus so..so aja, kata evi di oz ini film dah turun 2 bln yg lalu, selesai ntn kita lgs balik abisnya dah ninggalin anak2 lumayan lama, balik2 lgs ngajak jev main di kamar nonton dvd bareng2.

Malem ini dia bobo bareng kita smabil ntn bareng :)

Agen Interpol Louis Salinger (Clive Owen) dan Asisten Jaksa Manhattan Eleanor Whitman (Naomi Watts) ditugaskan untuk menuntut bank yang paling berkuasa di dunia. Banyaknya aktivitas illegal yang tak terlacak, Salinger dan Whitman mengikuti dilarikannya uang dari Berlin menuju Milan, New York dan Istanbul

Mendapati diri mereka terlibat diberbagai negara, mereka telah menempatkan diri mereka dalam bahaya namun mereka pantang mundur, karena target mereka terus melancarkan terror yang dapat membunuh mereka dan menimbulkan perang

Tidak ada komentar: