Rabu, 15 April 2009

RACE TO WITCH MOUNTAIN


Hari ini alex pigi ke bandung rencana pagi2 tapi ternyata berangkatnya siang juga, sebenernya sich gue mau ikut tapi karna banyak bawaan kalo bawa anak2 makanya gue males ikut.

Nyokap dateng siang trus mainan ama anak2, gue sorenya jam 3an ngibrit ke pj nonton filmnya the rock yg paling baru bagus loh uda seru trus graficnya juga bagus n ada unsur komedinya juga.

Selesai ntn gue suruh freddy jemput n kita lgs ke crowne plaza mo makan poke sushi, kali ini kita ambil yg all u can eat yg all item, karna kalo yg hand rollnya pasti ga sanggup abisnya nasi semua jadi totalnya uda didiskon 10% flexy kena 311.236

Pesenan g Green tea cold n hot ternyata harganya sama ama lemon tea tau gitu gue lemon tea aja sama2 refill kok 14.9k makanannya pesen chawan mushi, salmon salad 2x, crispy salmon skin, crispy soft shell crab, crunchy dragon roll, dynamite, fried udon, volcano, griiled black cod, prawn tempura, seaweed salad 3x, spider roll, sushi&sashimi combo, fresh water eel kabayaki. lumayan banyak kan pesenan kita n ga ampe full banget kok perut gue cuma berasanya pas dah dirumah :)

Perjalanan pulang ketemu pokis pula cuma gara2 ambil jalur kiri di semanggi padahal banyak loh motor yg ngambil kiri, speak2 bentar n diceramahin kita dengerin aja sambil minta maaf abis gitu uda deh ga perlu pake duit segala dilepas.

Nyampe rumah dah jam 8an duh cape banget.

Selama bertahun-tahun, banyak kisah seputar tempat rahasia di tengah gurun pasir Nevada, dengan fenomena dan pemandangan misterius. Tempat itu dikenal dengan nama Pegunungan Penyihir (Witch Mountain), dan saat seorang penegmudi taksi (Dwayne Johnson) bertemua dua remaja dengan kekuatan supernatural, ia menyadari bahwa ia sedang berada dalam petualangan yang tak dapat ia lukiskan. Saat mereka hanya mempunyai kesempatan untuk mengungkap rahasia Witch Mountain, banyak pihak mencoba menghentikan mereka

Tidak ada komentar: