Sabtu, 04 April 2009

Tanah Abang After So Long

Sebenernya tujuan utama gue ke tanah abang mo nyari ayunan bayi elektirk tapi ternyata ga kesampean niat gue itu >.<

Alex hari ini pigi ke taman mini ama henry sebenernya dia dah ngajak gue dr minggu lalu tapi guenya ga mau abisnya kejauhan n dia tujuannya nyari hp gue males hehehe

Kerjaan kantor sabtu ini lumayan padat sampe akhirnya bisa gue tinggal setelah ampir jam 2, itupun setelah maksa2 freddy buat nganterin gue kesana, karna gue tau kalo blok a pasti padat banget gue nyuruh freddy anterin gue di jacc dulu setelah keliling n nanya2 ternyata ga ada malah gue belanja baju jev beberapa stel n baju nathan juga, harganya lumayan murah soalnya itungannya dah grosir sich.

Setelah itu gue maksa freddy ke blok a, gilingan deh macetnya motor aja ga bisa jalan, akhirnya kita parkir di samping jalan n lanjut jalan kaki lumayan jauh juga ke blok a, eh pas nyampe sana uda desek2an ama org2 trus keliling nanya2 ternyata ga ada juga soalnya barang impor itu ternyata jadi lg susah masuk, karna gue ngeliat freddy yg dah bt yah uda deh pulang aja.

Nyampe rumah naroh barang gue ajak freddy makan di abuba, pas nyampe sana n lg makan alex nelpon nanya gue dimana, gue kasi tau di abuba ternyata dia juga pengen makan disana n lg mo jemput gue dirumah, kita sehati banget yah hub :) dia dah di cl jadinya gue pesenin dulu buat dia n henry abis itu gue sempet ke ace dulu beli truk kecil buat mainan jev 2.

Pas alex nyampe freddy balik, untung alex dateng jadi gue ga keujanan pulangnya :) pas mau masuk mobil jev ngeliat kita org sedih sekali tampangnya ga diajak soalnya tadi dia masi lg makan makanya ga gue ajak, abis dropin kita org alex lanjut ke roxy.

Malemnya henry telp mo nganterin bebek, nyokapnya baik juga ampe repot2 nyuruh henry nganterin tuh bebek pake boil pula rajin banget yah henry :)

Tidak ada komentar: