Selasa, 21 April 2009

Eksport Import Susu :)


Akhirnya kerjaan bandung selesai juga hari ini, setelah uda ampir seminggu bergelimpangan dimeja gue, sampe2 alex pusing ngeliat meja kerja gue yg berantakan banget, lumayan lega deh gue :)

Tapi kerjaan kantor masi blm selesai abisnya gue rada males sich, uda beberapa bulan ini kerjaan gue kepotong2 soalnya kudu pompa n ngurus anak2 juga sich.

Uda beberapa bulan belakangan ini gue kudu bolak balik ke rumah nyokap eksport impor susu soalnya kulkas dirumah dah ga cukup makanya, kudu dititip di frezzer rumah nyokap kan bisa muat 300lt kalo ga salah, makanya agak repot deh tugas gue sehari2.

Sore pas uda mendung2 gitu abis jev selesai mandi gue ajak ke rumah pho2, alex yg barusan balik bilang kalo di roxy uda ujan gede, dia bilang jangan jalan tapi g ngotot soalnya dah siapin susu.

Jadi kita tetep jalan gue bareng freddy, pas nyampe ps grogol turun ujan untungnya masi rintik2, eh uda nyampe dpn roxy mulai gede lagi untungnya nyampe rumah nyokap blm basah2 amir kalo nga kasihan ama jev deh.

Nyampe lgs minta makanan ama nyokap soalnya dah laper banget, lgs deh dimasakin angsio n daging goreng, hmm yummy banget emank masakan nyokap paling top deh, jev aja ikutan makan sambil menikmati ujan rintik2 diluar.

Gue denger berita ternyata ujan sore ini disertai angin puting beliung ampe daerah senen n selatan byk rumah n bangunan yg kena terjang angin apalagi pohon banyak bgt yg tumbang, Thanks God masi melindungi keluarga kami, kalo gue recall lagi ingetan gue taon lalu pas bulan feb juga ujan n angin kenceng ampe2 asbes rumah gue terbang 10pcs, gilingan kan coba aja dibaca di arsip gue taon lalu bln 2 :)

Abis kenyang makan gue nonton n nitip freddy beli ayam di pos duri abis itu lanjut lg ronde ke2, sebenernya mo beli martabak telor cuma karna bernard yg nganter ga jadi deh.

Ceritanya pas freddy mo nganter gue balik bannya kempes jadi bernard deh yg nganter, nyampe rumah alex lg ke roxy, jadi gue selesain kerjaan kantor dulu abis itu nemenin alex makan malem.

Tidak ada komentar: