Jumat, 10 April 2009

Spend Some Quality Time W/ Family


Uda lama banget nich ga terasa jarang jalan bareng keluarga, kalo hari minggu sich jalan bareng tapi kan lgs balik lg abis dr gereja, trus biasanya lgs jalan ke roxy lagi, hari ini tumben2nya alex bisa diajak jjl.

Kemungkinan dia menyesal kemaren marah2 jadi ditebusnya pake jjl hari ini, pagi tadi gue bangun jam 8an soalnya semalem bangun jam 3an mompa n ngasi nathan minum makanya masi ngantuk banget.

Jev abis dia makan n mandi pagi lgs masuk ke kamar n main bareng kita, sementara gue beresin kerjaan rumah dulu trus alex ngelanjutin kerjaan dia beresin kompie, gue telp nyokap n bokap suruh mereka dateng ke rumah.

Sekitar jam 11an mereka sampe n kita pun berangkat ke puri jam 12an n nyampe sana jam 1an, parkir di carrefour trus nyebrang ke puri mall, disana gue ajak anak2 main di fun world, lucu deh nathan didudukin di samping jev yg lagi main trus kita foto2 deh, uda kaya org gede aja bisa duduk tegak sambil difoto2.

Trus kita makan di gokanna sebelah, ternyata lumayan juga makanannya, ber4 abis 137k.

Abis makan gue beli ice cream newzealand trus kita jalan ke index ternyata disana ga ada ranjang tingkat cuma ada yg model besi doank jadi ga asik deh, mending gue liat ke toko furniture aja.

Cabut dr sana langsung ke carrefour lagi, gue kudu ganti sepatu dulu duh ini sepatu menyiksa sekali emank deh segala sesuatu yg indah diliat belum tentu enak dipake, padahal kemaren2 gue pake ke gereja ga sakit loh mungkin cuma bentar doank kali yah.

Abis itu gue balik ternyata mereka masi nungguin gue jadi lgs deh masuk beli keperluan sehari2 disana nathan mulai umek mungkin uda ga enak badannya lengket trus dia juga ga mo bobo jadi sepanjang perjalanan ngeliat2 pemandangan terus.

Makanya buru2 abis selesai belanja lgs balik, padahal alex mo ngeliat perumahan di semanan tapi uda kesorean jadi lgs balik aja nganter ortu dulu balik abis itu nyampe rumah lgs beres2 lagi mompa soalna kita mo ke roxy, jev mo ikut tuh cuma karna gue banyak kerjaan jadi ga bisa ngajak dia.

Nyampe roxy ngecek2 penjualan trus baru sempetin updet blog setelah uda seminggu lebih nich :)

Badan gue uda lengket n ngantuk berat mo buru2 pulang nich

Tidak ada komentar: