Kamis, 09 April 2009

Nyontreng..Nyontreng..Nyontreng..


Malem bangun jam 2an mompa like always trus naik kasi minum nathan, lanjut bobo ampe jam 8an baru bangun.

Hari ini gue mandi pagi2 buat pigi nyontreng, gue inget2 ini pemilu ke2 yg gue ikutin sebenernya sich 3x cuma yg pertama x gue golput, sekitar jam 10an meity telp ngajakin ke bogor cuma karna dadakan gue ga bisa masi harus mempersiapkan banyak bawaan sich kalo jadi pigi.

Sementara alex juga lagi sibuk ngerjain kompie gue, sampe2 dia semalem bobo jam 2an itupun belum selesai n dilanjutin besok seharian lagi, makanya pas gue bilang mo ke bogor dia agak senewen, lg byk kerjaan malah diajak pigi sorry hub abisnya dah bt seh ga pernah diajak pigi ama anak2.

Sekitar jam 11 kita pigi nyontreng abis gue uda selesai kerjaan rumah, selesai nyontreng gue ajak jev jjl ke alfa, trus balik ngerjain kerjaan kantor ngecek keuangan 3bln terakhir ampe pala gue keleyengan ngeliatin angka2 mulu.

Abis itu main ama anak2 n sekitar jam 5an alex ngajak keluar makan, gue nungguin jev selesai n kita jalan, pertama pigi isi bensin dulu pas mo jln ke gfc jalanan ditutup jadinya kita makan di dunia steak aja, disana jev ngeliatin ikan di aquarium, gue rayu alex beli ikan n dia setuju cihuy tinggal pelaksanaannya aja deh.

Pulangnya ke alfa lagi beli ice cream n cemilan buat jev, pulang lanjutin lagi main kompie.

Tidak ada komentar: